Andre Iguodala Pahami 'Kegilaan' Dillon Brooks

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Sep 2023, 06:45 WIB
Andre Iguodala tak masalah lihat kegilaan Dillon Brooks.

Kegilaan Dillon Brooks dipahami oleh Andre Iguodala. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Andre Iguodala benar-benar memahami kegilaan dari Dillon Brooks. Menurutnya, setiap pemain harus memiliki ciri khas tersendiri agar mereka bisa bertahan lama di NBA.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Dillon Brooks adalah salah satu pemain dengan karakteristik paling 'gila' di NBA saat ini. Pada babak playoff musim lalu, Brooks mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memperdulikan LeBron James. Ia juga tidak mau menghormati LeBron sebelum sang bintang mencetak 40 poin di hadapannya. Ucapan Brooks itu seperti senjata makan tuan karena Memphis Grizzlies pada akhirnya kalah dengan agregat 2-4. Brooks kemudian dilepas oleh Grizzlies sebelum bergabung dengan Rockets.

Menanggapi kegilaan dari Brooks itu, Andre Iguodala rupanya tidak masalah sama sekali. Sebagai pemain senior yang sudah malang melintang bersama sejumlah tim-tim NBA, ia mengatakan bahwa seorang pemain harus memiliki ciri khas agar bisa bertahan lama di liga. Terkadang, satu kemampuan saja tidak cukup untuk membuat pemain tersebut bisa dipertahankan.

"Ada orang-orang tertentu di NBA yang tidak akan berada di NBA jika mereka tidak memiliki mentalitas gila atau cara mereka memandang diri sendiri. Ada keegoisan dalam cara mereka memandang diri sendiri. Jika Dillons Brooks tidak gila, dia tidak akan berada di NBA," ucap Iguodala.

Brooks kini membuktikan diri sebagai salah satu pemain yang masih berbahaya setelah diberi kesempatan bermain di FIBA World Cup 2023. Menariknya, apakah ia bisa meneruskan tren tersebut bersama Houston Rockets di NBA atau tidak.

Artikel Tag: Andre Iguodala, Dillon Brooks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-iguodala-pahami-kegilaan-dillon-brooks
2058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini