Andre Iguodala KomentariKepindahan Jordan Poole ke Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Okt 2023, 05:51 WIB
Andre Iguodala turut senang Jordan Poole kini perkuat Wizards.

Kepindahan Jordan Poole ke Wizards dirasa Andre Iguodala sudah tepat. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Andre Iguodala mengomentari kepindahan Jordan Poole ke Washington Wizards di musim panas ini. Ia mengatakan bahwa kepindahan itu sangatlah baik untuk mendewasakan Poole.

Sebagaimana diketahui, Poole dulu sempat bersitegang dengan Draymond Green. Keduanya terlihat sempat adu jotos pada sesi latihan setelah berargumen. Hal ini membuat hubungan antara Poole dan Green jadi dingin hingga musim lalu. Meski keduanya berusaha bersikap profesional, tetapi masalah tersebut tetap terlihat dan membuat performa keduanya jadi sedikit menurun.

Warriors yang lebih memilih memperpanjang kontrak Green lantas menukar Poole ke Washington Wizards. Kini, Poole akan menjadi salah satu pemain andalan Wizards yang sedang melakukan rebuild. Kepindahan ini dirasa Andre Iguodala sudah tepat dan akan mendewasakan Poole secara kepribadiannya.

"Dia (Jordan Poole) sudah mulai membuat langkah yang tepat. Saya sudah mendengar tentang apa yang dia lakukan dengan rekan satu timnya. Suatu hari, saya bertanya kepadanya tentang rekan satu timnya, dan dia tahu segalanya tentang mereka semua. Dan, saya berpikir, 'Oke, sekarang dia mulai dengan jalan yang benar.' Dia akan menjadi pemimpin di sana," ucap Iguodala saat diwawancara oleh media setempat.

Iguodala sendiri sudah memutuskan pensiun dan antusias melihat perkembangan Poole di tim Wizards. Ia tahu Poole adalah pemain hebat, tetapi sulit berkembang karena kalah saing dengan Stephen Curry, Klay Thompson, dan banyak pemain hebat Warriors lainnya.

Artikel Tag: Andre Iguodala, Jordan Poole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-iguodala-komentarikepindahan-jordan-poole-ke-wizards
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini