Andre Iguodala Berencana Pensiun Dua Tahun Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Agu 2020, 06:22 WIB
Andre Iguodala Berencana Pensiun Dua Tahun Lagi

Andre Iguodala berencana pensiun dua tahun lagi.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Andre Iguodala sudah menyiapkan rencana matang untuk gantung sepatu dua tahun yang akan datang. Iguodala merasa jika dua tahun adalah waktu yang tepat baginya untuk menyelesaikan sisa karier di NBA.

Sebagai pemain besar di NBA, Iguodala sudah tidak menemukan masalah finansial lagi. Ia dibayar dengan gaji selangit sehingga dapat membiayari kehidupan keluarganya dengan lancar. Namun, setiap pekerjaan jelas memiliki resikonya masing-masing. Ketika Iguodala mendapatkan harta yang banyak, ia juga kehilangan banyak waktu untuk mengurus keluarga.

Hal ini yang menjadi pertimbangan utama Iguodala dalam menentukan masa depan. Dalam wawancara terakhirnya bersama media setempat, pemain berposisi forward ini merencanakan waktu pensiun sekitar 2 tahun lagi atau ketika ia berusia 38 tahun. Alasannya jelas supaya ia bisa membantu sang istri membesarkan anak-anaknya yang kian bertumbuh dewasa.

“Anak saya tumbuh bergelimang harta dan menjalani hidup yang sangat mulus. Jadi, saya harus mengajarkannya lebih banyak tentang kehidupan di luar sana,” buka Iguodala saat diwawancara.

“Anak saya cukup pintar, tapi dia belum pernah berurusan dengan bahaya di luar. Dari tempat saya berasal, masalah-masalah kehidupan membuat kita semakin peduli dengan apa yang terjadi di lingkungan kita. Anda harus melihat sekeliling dan menyadari bahwa banyak sekali bahaya di luar sana. Akan tetapi, anak saya tumbuh terlalu nyaman, jadi saya harus memberinya beberapa pengetahuan,” tutupnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Heat, Andre Iguodala

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini