Andre Drummond Resmi Bergabung Dengan Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Mar 2021, 06:19 WIB
Andre Drummond berhasil digaet oleh Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers berhasil dapatkan jasa Andre Drummond. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Terjawab sudah teka-teki kemanakah Andre Drummond bakal bermain di sisa musim ini. Pemain berposisi center itu sepakat untuk memperkuat juara bertahan dari musim lalu, Los Angeles Lakers.

Setelah dilepas jadi free agent oleh Cleveland Cavaliers, nama Andre Drummond sempat diincar oleh cukup banyak tim besar. Selain Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Boston Celtics, dan New York Knicks turut berebut untuk bisa mendapatkan jasanya. Melalui proses pertimbangan yang matang, Drummond akhirnya memilih Lakers yang beranji menjanjikan banyak hal positif kepadanya.

Pertama, Drummond dijanjikan bakal bermain sebagai starter. Lakers akan menggeser Marc Gasol yang sebelumnya mendapat tugas jadi center utama dari Frank Vogel. Kedua, Lakers juga punya peluang besar untuk bisa meraih gelar juara NBA tahun ini. Apabila LeBron James dan Anthony Davis sehat, kombinasinya dengan Drummond juga bakal menakutkan.

Lakers sendiri masih mempunyai satu tempat tersisa pada skuat mereka setelah merekrut Drummond. Mereka dapat memanfaatkan ruang kosong itu untuk merekrut pemain lain yang kontraknya diputus juga. Rumor paling kuat, Lakers bakal mencari cara untuk bereuni dengan Avery Bradley. Saat ini, Bradley masih terikat kontrak dengan Houston Rockets. Namun, manajemen Rockets nampaknya tidak punya niatan untuk menggunakan jasa Bradley. Apabila Bradley dilepas jadi free agent, Lakers kemungkinan besar jadi salah satu tim yang ngotot mengejarnya.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-drummond-resmi-bergabung-dengan-los-angeles-lakers
3728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini