Andre Drummond Dapat Ketertarikan Dari 8-10 Tim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Feb 2021, 07:05 WIB
Andre Drummond diperebutkan banyak tim NBA saat ini.

Andre Drummond dapat ketertarikan dari 8-10 tim yang berbeda. (Gambar: The Athletic)

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Andre Drummond telah diincar oleh 8 hingga 10 tim yang berbeda di NBA saat ini. Semuanya berminat mendatangkan Drummond yang sudah tidak akan dimainkan oleh Cavaliers lagi.

Seperti yang diketahui, Cleveland Cavaliers sudah mengambil keputusan terkait masa depan Andre Drummond. Mereka sepakat untuk segera melepasnya dalam waktu dekat melalui pertukaran pemain ataupun klausul buyout. Skenario tersebut kemudian membuat banyak tim berbondong-bondong berusaha untuk mendapatkan jasa Drummond. Tidak main-main, ada 8-10 tim yang dikabarkan siap memburu center dominan tersebut.

Beberapa tim yang sudah terkuak ke publik soal minat mereka kepada Drummond adalah Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Boston Celtics, Toronto Raptors, New York Knicks, dan Miami Heat. Manajemen Cavaliers berusaha untuk melakukan skenario pertama terlebih dahulu yaitu pertukaran pemain. Sebab dengan skenario tersebut, mereka tidak perlu membayar sisa gaji Drummond. Pihak tim juga bisa mendapatkan imbalan untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Drummond nantinya.

Namun, melakukan pertukaran pemain juga cukup sulit dengan sisa kontrak Drummond yang akan berakhir pada penghujung musim. Tim-tim pasti enggan melepas aset mereka untuk Drummond yang belum pasti bertahan lama. Banyak dari tim yang hanya mau menunggu kontrak Drummond beres dan berstatus free agent untuk direkrut. Drummond juga belum memberi komitmen jangka panjang kepada siapapun.

Artikel Tag: andre drummond, Cleveland Cavaliers, NBA

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini