Andre Drummond Bakal Bermain Saat Lakers Jumpa Heat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Apr 2021, 07:28 WIB
Andre Drummond ungkap keinginannya comeback di laga melawan Miami Heat.

Andre Drummond bertekad untuk comeback ketika berhadapan dengan Miami Heat. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Berita Basket NBA : Kabar baik mendatangi salah satu tim kuat asal konferensi barat NBA yaitu Los Angeles Lakers. Mereka akan diperkuat kembali oleh Andre Drummond ketika berhadapan dengan Miami Heat, Kamis (8/4) waktu setempat.

Seperti yang diketahui, Andre Drummond mengalami cedera jari kaki ketika melakoni debutnya akhir bulan Maret lalu. Ia kemudian absen pada tiga pertandingan karena kuku kakinya lepas dan membuat kesulitan memakai sepatu dengan normal. Meski saat ini, kondisi jari kakinya belum pulih seratus persen, tetapi Drummond bertekad untuk bermain pada laga kontra Miami Heat. Ia mengungkapkan keinginannya itu pada akun Instagram pribadinya.

"Kuku jari kaki saya masih hilang, tetapi saya dapat pastikan bahwa hari esok akan berjalan baik," tulis Drummond dalam foto yang diunggahnya menggunakan seragam latihan Lakers.

Kehadiran Drummond jelas sangat dibutuhkan Los Angeles Lakers untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Setelah ditinggal LeBron James dan Anthony Davis karena mengalami cedera yang cukup parah, posisi Lakers terus melorot. Kini, tim asuhan Frank Vogel itu bercokol di peringkat kelima usai disalip lagi oleh Denver Nuggets.

Meskipun posisi mereka cukup untuk bisa lolos ke babak playoff, tetapi Lakers jelas menginginkan posisi setinggi mungkin di musim reguler. Posisi yang tinggi akan memudahkan jalan mereka untuk bertemu dengan tim yang lebih lemah di babak playoff.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, Miami Heat

919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini