Andakara Prastawa Tak Sabar Kalahkan Empat Tim Baru IBL

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jan 2022, 22:57 WIB
Hadirnya empat tim baru buat Andakara Prastawa antusias sambut IBL 2022.

Andakara Prastawa tidak sabar jalani IBL musim 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Pelita Jaya Bakrie yaitu Andakara Prastawa sudah tidak sabar menjalani IBL musim 2022 mendatang. Ia penasaran untuk bisa mengalahkan empat tim yang jadi peserta baru.

Sebagaimana diketahui, Indonesian Basketball League musim 2022 bakal diramaikan oleh empat tim baru. Empat tim yang dimaksud itu adalah Rans PIK Basketball, Bumi Borneo Basketball, Evos Thunder Bogor, dan Tangerang Hawks. Dengan jumlah peserta yang makin banyak, hal ini bukannya membuat Prastawa takut justru meningkatkan motivasinya.

"Antusias sekali memulai musim baru ini. Ini membuat kami, pemain-pemain lama, menjadi makin bergairah. Dengan banyaknya tim baru dan pemain-pemain yang comeback pasti persaingan lebih ketat lagi," ucap Prastawa saat diwawancara oleh media setempat.

"Pemain dan wajah baru jadi angin segar dan memacu pemain senior, bahwa kami tidak bisa santai-santai karena banyak pemain yang mau mengejar. Saya bersyukur sekali. Makin banyak pertandingan, makin seru dan makin banyak pengalaman tanding yang akan membuat kami lebih berkembang," tukas putra kandung dari Rastafari Horongbala itu.

Prastawa sendiri sekarang dipercaya oleh Pelita Jaya untuk menjadi kapten tim. Dengan kepercayaan besar itu, ia harus menjawabnya dengan performa dan leadership yang bagus. Mengingat kekuatan tim yang makin merata di musim baru, Prastawa harus bekerja keras di setiap pertandingan. Nama besar Pelita Jaya tidak bisa dijadikan jaminan begitu saja untuk sukses.

Artikel Tag: Andakara Prastawa, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andakara-prastawa-tak-sabar-kalahkan-empat-tim-baru-ibl
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini