Andai Lakers Juara Sekalipun, Tidak Akan Ada Parade di Los Angeles

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Okt 2020, 18:26 WIB
Los Angeles Lakers pastikan tidak ada parade juara untuk hindari penyebaran Virus Corona.

Los Angeles Lakers tidak akan adakan parade juara andai jadi kampiun musim ini.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tinggal selangkah lagi untuk bisa merengkuh gelar juara NBA ke-17 mereka sepanjang sejarah. Saat ini, mereka sudah unggul 3-1 dari Miami Heat dan butuh satu kemenangan terakhir di game kelima.

Melihat komposisi pemain serta tren positif yang dimiliki Lakers, rasanya besar peluang mereka untuk bisa menjadi kampiun. Apalagi, tidak banyak tim yang bisa membalikkan keadaan setelah tertinggal dengan agregat 3-1 (untuk Miami Heat). Kendati peluang juara sudah di depan mata, tetapi dapat dipastikan bahwa musim ini tidak akan ada parade juara di Los Angeles. Hal ini diumumkan melalui twitter resmi Staples Center selaku markas utama dari LeBron James dan kawan-kawan.

“Staples Center dan L.A. Live tidak akan menyiarkan pertandingan final gim 5 atau seluruh kemungkinan rangkaian perayaan kemenangan di seluruh layar digital yang kami miliki. Akses pejalan kaki dan kendaraan bermotor juga akan dibatasi. Seluruh fans Lakers diharapkan bisa melihat dan merayakan kemenangan di rumah masing-masing,” tulis pernyataan resmi tersebut.

Keputusan ini dibuat jelas untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang masih belum habis di daerah Los Angeles. Parade juara jelas akan menimbulkan keramaian dimana semua orang akan berkumpul untuk merayakan kemenangan tim kesayangannya. Hal itu berpotensi menularkan Virus Corona dari berbagai kontak fisik yang dialami selama parade berlangsung. Demi kebaikan bersama, perayaan kemenangan dilakukan di rumah fans masing-masing.

Artikel Tag: lakers, NBA, Heat

1512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini