Andai Kehilangan Alex Caruso, Lakers Akan Berpotensi Rekrut TJ McConnell

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 00:18 WIB
Los Angeles Lakers berpotensi gantikan Alex Caruso dengan TJ McConnell.

TJ McConnell bisa direkrut Los Angeles Lakers untuk gantikan Alex Caruso. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bisa saja kehilangan Alex Caruso di bursa pasar bebas. Andai itu terjadi, maka manajemen tim bakal berusaha keras merekrut TJ McConnell dari Indiana Pacers.

Seperti yang diketahui, Alex Caruso kontraknya telah habis di penghujung musim ini. Dengan statusnya yang bakal menjadi free agent, beberapa tim besar mulai menaruh minat besar kepadanya. Terakhir, Cleveland Cavaliers dikabarkan siap merekrut jasa Caruso untuk memperkuat tim di musim depan. Apabila skenario itu benar-benar terjadi, Lakers nampaknya tidak perlu begitu khawatir. Mereka punya rencana cadangan dengan merekrut TJ McConnell.

McConnell merupakan pemain Indiana Pacers yang kontraknya juga habis di musim panas. Pemain berusia 29 tahun itu memiliki gaya bermain yang kurang lebih sama dengan Caruso. Ia memberikan semangat besar di lapangan baik di sektor offense ataupun defense. Pada musim ini saja, McConnell mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 6 assist per pertandingan. Melihat gaya bermainnya itu, rasanya McConnell bakal jadi bantuan besar bagi LeBron James dan Anthony Davis.

Permasalahan terbesar bagi Los Angeles Lakers saat ini adalah mengatur ruang gaji dalam tim. Sebab, sebagian besar pemain Lakers juga kontraknya habis. Rob Pelinka selaku manajer tim dan wakil presiden harus berpikir keras dalam mengambil keputusan. Siapa saja nantinya pemain yang harus dipertahankan, dan siapa yang bisa dilepas begitu saja.

Artikel Tag: TJ McConnell, Alex Caruso, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andai-kehilangan-alex-caruso-lakers-akan-berpotensi-rekrut-tj-mcconnell
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini