Andai Juara, Lakers Bakal Tetap Beri Cincin Juara Untuk Avery Bradley

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Jul 2020, 20:46 WIB
Andai Juara, Lakers Bakal Tetap Beri Cincin Juara Untuk Avery Bradley

Lakers akan tetap hadiahi cincin juara kepada Avery Bradley andai jadi kampiun.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mempunyai peluang besar untuk menjadi juara NBA musim ini. Andai peluang tersebut menjadi kenyataan, maka Lakers juga tidak akan lupa terhadap salah satu pemainnya, Avery Bradley.

Seperti yang diketahui, Bradley memang memutuskan untuk absen di lanjutan kompetisi mendatang. Bradley merasa jika kondisi saat ini masih belum stabil dari pandemi Virus Corona. Dirinya yang sudah berkeluarga jelas akan berhati-hati dalam mengambil keputusan. Bukan tidak mungkin Bradley akan menjadi sarana penularan virus andai ikut Lakers ke Orlando.

Meski tidak ikut bermain, tetapi manajemen Lakers telah menjanjikan Bradley cincin juara apabila menjadi kampiun. Menurut Lakers, Bradley menjadi pemain yang berjasa besar dan tidak boleh dilupakan begitu saja. "Ya, Rob Pelinka (manajer Lakers) menawarkan saya sebuah cincin jika mereka berhasil menjadi juara musim ini. Ini adalah itikad yang baik dari Lakers," ucap Bradley.

Kendati demikian, Bradley tidak menjadikan cincin juara sebagai sesuatu yang harus dikejar. Ia lebih memilih keluarga dibandingkan resiko kesehatan yang besar. "Apakah saya akan menerima cincin itu? saya belum tahu. 10 tahun saya di liga ini. Kepemilikan cincin tidak akan membuat saya lebih atau kurang dari pemain lain. Sata bermain basket semata-mata untuk kesenangan dan demi keluarga saya. Sementara itu, saya tetap mendukung tim meski saya punya pilihan berbeda dengan mereka," tukas pemain berposisi guard ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Avery Bradley

1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini