banner babe

Amerika Serikat Kalah Lagi, Kali Ini Dari Serbia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Sep 2019, 22:22 WIB
Amerika Serikat Kalah Lagi, Kali Ini Dari Serbia

Amerika Serikat kembali tumbang dari Serbia.

Berita Basket Dunia : Timnas Amerika Serikat kembali menelan kekalahan pahit di ajang Piala Dunia Basket 2019. Tim asuhan Gregg Popovich tersebut tidak berdaya ketika berjumpa dengan Serbia di perebutan peringkat 5-8.

Amerika Serikat yang kalah dari Prancis di babak perempat final kemarin kemudian harus turun satu level. Mereka hanya bisa berebut tempat kelima hingga kedelapan pada turnamen kali ini. Alih-alih meraih hasil untuk finish terbaik di posisi kelima, Amerika Serikat justru harus puas menduduki peringkat ketujuh saja. Usaha mereka untuk bangkit dari keterpurukan harus dihentikan oleh tangan dingin Serbia.

Tim yang dimotori oleh Kemba Walker dan kawan-kawan tersebut memang sudah terlihat kewalahan sejak menit awal. Sempat berusaha menyamakan kedudukan, Serbia juga mampu merespons permainan agresif Amerika Serikat di kuarter terakhir. Hingga peluit terakhir dibunyikan wasit, Amerika tetap gagal menyabet kemenangan. Mereka harus kalah dengan skor akhir 94-89.

Bagi Serbia, kunci kemenangan mereka pada pertandingan kali ini adalah Bogdan Bogdanovic. Pemain yang membela Sacramento Kings di NBA tersebut mampu melesakkan total 28 poin dan memasukkan 7 kali tembakan tiga angka sepanjang pertandingan. Berpindah ke tim Amerika Serikat, dari semua pemain yang dirotasi oleh Gregg Popovich, hanya Harrison Barnes yang tampil produktif. Barnes mampu mengakhiri laga dengan catatan 22 poin. Sayang, kerja kerasnya masih belum berbuah hasil manis bagi Amerika Serikat.

Artikel Tag: FIBA, Piala Dunia Basket 2019, Amerika Serikat, Serbia

2757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini