Amartha Hangtuah Hancurkan Pacific Caesar di GOR UNJ

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Jan 2024, 22:12 WIB
Amartha Hangtuah Hancurkan Pacific Caesar di GOR UNJ

Amartha Hangtuah Hancurkan Pacific Caesar di GOR UNJ

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Amartha Hangtuah Jakarta memenangkan pertandingan kandang pertamanya di GOR UNJ, Jumat (26/1) malam. Hangtuah membuat Pacific Caesar tidak berdaya dengan skor akhir 80-65.

Ronald Earl Delph mencetak 24 poin, 17 rebound, satu assist, dan tiga block. Delph benar-benar mengendalikan tim ini, baik dari sisi offense dan defense. Zoran Talley Jr. menambahkan 17 poin dari bench, dan Nick Faust kali ini menyumbang 12 poin.

Di kubu Pacific, Stephan Hurt mencetak 21 poin, dan Jaylyn Richardson menyelesaikan laga dengan catatan 20 poin.

Amartha Hangtuah langsung tancap gas dan sudah unggul 35-29 di first half. Mereka melanjutkan dominasi atas Pacific di kuarter ketiga dengan keunggulan 29-7. Sehingga praktis setelah kuarter ketiga, laga ini mutlak menjadi milik Hangtuah. Mereka bahkan sempat unggul 28 poin sebelum mengamankan poin kandang pertamanya.

Penampilan Pacific sempat membaik di kuarter keempat dengan memasukkan 24 poin. Namun terlambat bagi mereka untuk bisa menyusul Hangtuah. Pacific tidak bisa keluar dari tekanan, setelah hanya mencetak field goals precentage sebesar 11,8% saja di kuarter ketiga. Bukan hanya tentang serangan saja, pertahanan Pacific juga sangat rapuh di kuarter ketiga.

Lewat hasil pertandingan ini, Hangtuah kini mengoleksi dua kemenangan dari tiga laga. Sedangkan Pacific belum pernah menang dari tiga pertandingan yang mereka mainkan. Rekor 0-3 Pacific, sama dengan Bima Perkasa Jogja dan Borneo Hornbills. Selanjutnya, Hangtuah akan berhadapan dengan Prawira Harum Bandung, besok malam, Sabtu, 27 Januari 2024

Artikel Tag: Amartha Hangtuah Jakarta, Pacific Caesar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/amartha-hangtuah-hancurkan-pacific-caesar-di-gor-unj
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini