Amartha Hangtuah Bangkit untuk Bungkam Bima Perkasa

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 23:06 WIB
Amartha Hangtuah Bangkit untuk Bungkam Bima Perkasa

Amartha Hangtuah Bangkit untuk Bungkam Bima Perkasa

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Sempat tertinggal 10 angka, Amartha Hangtuah Jakarta bangkit dan menang 77-61 atas tamunya, Bima Perkasa Jogja, di GOR UNJ, Sabtu (2/4) malam.

Amartha Hangtuah memulai kuarter ketiga dengan defisit enam angka (28-34). Tetapi mereka terus menggempur pertahanan Bima Perkasa. Puncaknya ketika Hangtuah melaju 9-0 di satu setengah menit terakhir kuarter ketiga. Ini membuat mereka berbalik unggul 55-51. Nick Faust membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang berpengalaman di laga-laga krusial seperti ini.

Sementara itu, Bima Perkasa tidak bisa keluar dari tekanan. Ditambah lagi, mental mereka terus diserang oleh pendukung tuan rumah yang tidak henti bersorak demi kemenangan Hangtuah.

Bima Perkasa akhirnya menyerah setelah hanya mencetak 10 angka di kuarter keempat. Garrius Holloman mencetak 16 poin. Brandis Raley-Ross di laga keduanya bersama Bima Perkasa menghasilkan 15 poin, 11 rebound, tiga assist, dan dua steal. Avin Kurniawan menambahkan 12 poin dari bench untuk Bima Perkasa.

Hangtuah mendapatkan 24 poin dari Zorran Talley Jr. yang bermain bagus dengan memasukkan 10 dari 13 attempt. Dia juga menambahkan delapan rebound, tiga assist, dan dua steal. Nick Faust dari bench mencetak 14 poin. Sedangkan Ronald Delph menyelesaikan laga dengan torehan double-double (11 poin dan 11 rebound). Dari pemain lokal, Fisyaiful Amir mencetak 11 poin, empat rebound, tiga assist, dan satu steal.

"Saya bersemangat untuk memenangkan pertandingan setelah jeda kompetisi. Itulah sebabnya kami tidak pernah menyerah meski tertinggal," kata Zorran Talley Jr., usai pertandingan.

Hangtuah tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat. Mereka harus bersiap menghadapi Dewa United Banten, pada hari Minggu, 3 Maret 2024.

Artikel Tag: Amartha Hangtuah Jakarta, Bima Perkasa Jogja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/amartha-hangtuah-bangkit-untuk-bungkam-bima-perkasa
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini