Alvin Gentry Tetap Dampingi Pelicans di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Jul 2020, 20:56 WIB
Alvin Gentry Tetap Dampingi Pelicans di Orlando

Alvin Gentry tetap ikut New Orleans Pelicans ke Orlando.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New Orleans Pelicans yaitu Alvin Gentry dipastikan tetap mendampingi anak asuhnya di Orlando mendatang. Meski sempat diragukan, tetapi Gentry telah melewati tes kesehatan secara lengkap.

Untuk lanjutan kompetisi, NBA memang mengkhawatirkan kesehatan para pelatih yang berusia lebih dari 60 tahun. Gentry merupakan pelatih yang berusia 65 tahun dan ditakuti rawan tertular Virus Corona. Beruntung, Gentry diperbolehkan ikut terbang setelah melewati sejumlah tes kesehatan yang lengkap. Hasil tes kesehatan itu menunjukkan fisik yang bugar dari Gentry.

Tim dokter lantas memberinya izin untuk tetap beraktivitas secara normal. Dalam unggahan sosial media dari Pelicans, Gentry juga terlihat membawa barangnya serta naik ke pesawat tim. Artinya, sudah dapat dipastikan jika Gentry tetap ikut dan melatih anak asuhnya dari pinggir lapangan.

Meski telah diperbolehkan untuk ikut, tetapi tim dokter sendiri memberi batasan kepada Gentry agar tidak terlalu ekstrem dalam memberikan instruksi. Kontak fisik tetap harus diminimalisir karena dapat menjadi media penularan Virus Corona.

Ketika Gentry sudah mendapat izin untuk terbang, pelatih-pelatih berusia senja lain kini harap-harap cemas. Gregg Popovich dan Mike D'Antoni juga harus menjalani tes kesehatan secara lengkap agar dapat mengikuti jejak Alvin Gentry. San Antonio Spurs dan Houston Rockets selaku tim yang dibela jelas berharap pelatih mereka tetap bisa ikut dan mendampingi pemain.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Alvin Gentry

295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini