Alvin Gentry Akan Kecewa Jika Brandon Ingram Tak Terpilih Dalam All-Star Game

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jan 2020, 17:18 WIB
Alvin Gentry Akan Kecewa Jika Brandon Ingram Tak Terpilih Dalam All-Star Game

Brandon Ingram dipercaya akan masuk ke dalam skuat All-Star Game tahun ini.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New Orleans Pelicans yaitu Alvin Gentry mengaku akan kecewa jika Brandon Ingram tidak terpilih dalam All-Star Game musim ini. Menurutnya, Ingram sudah menunjukkan kapasitas sebagai pemain bintang dalam perjalanan musim ini.

Ucapan Gentry tersebut dilontarkan bukan semata-mata tanpa fakta yang jelas. Performa Ingram di musim perdananya bersama Pelicans memang tergolong luar biasa. Eks pemain Los Angeles Lakers tersebut mampu menjadi andalan Pelicans dalam mencetak angka dalam pertandingan. Pada perjalanannya sejauh ini saja, Ingram sudah mencetak rata-rata 25 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan freethrow mencapai 85%.

Peningkatan ini jelas sangat signifikan dari perjalanan kariernya bersama Lakers. Oleh karena itu, Gentry berharap jika Ingram dapat terpilih untuk masuk ke dalam skuat All-Star. Apalagi, Ingram sudah menunjukkan keras keras tanpa kenal lelah untuk menyempurnakan permainannya hingga saat ini.

"Dia (Ingram) telah bekerja begitu keras untuk bisa meningkatkan akurasi tembakan tiga angkanya. Dia juga menerapkan hal yang sama untuk membenahi akurasi tembakan gratis atau freethrow. Saya dapat melihat dia setiap hari pergi ke tempat latihan untuk terus mencoba beberapa hal. Bagi saya, mungkin terasa aneh jika mengatakan hal ini. Tapi yang jelas, saya akan kecewa jika dia tidak masuk ke dalam skuat All-Star," ucap Gentry saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Alvin Gentry, Brandon Ingram

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini