Alex Caruso Tak Mau Cepat Puas Usai Bulls Kalahkan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Nov 2021, 19:47 WIB
Point guard Chicago Bulls, Alex Caruso. (Images: Getty)

Point guard Chicago Bulls, Alex Caruso. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chicago Bulls memang berhasil menang atas Dallas Mavericks 117-107. Meski demikian, Alex Caruso belum puas dengan performa timnya.

Setelah memulai musim dengan skor 4-0 melawan tim-tim yang absen pada postseason setahun yang lalu, Bulls melanjutkan start cepat mereka karena jadwal mereka yang semakin ketat. Minggu ini mereka telah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Brooklyn Nets dan Mavericks dan saat ini terikat dengan Washington Wizards untuk rekor terbaik di Wilayah Timur setelah mencatat 8 kali menang dan 3 kali kalah. Meski demikian, Alex Caruso pikir itu terlalu dini untuk membuat proklamasi besar sendiri. Dia masih didorong oleh cara mereka menguasai bola.

“Kami memiliki permainan di sana-sini di mana kami hanya menemukan cara untuk menang, dan saya pikir itu pertanda tim yang bagus. Saya pikir kami memiliki banyak cara untuk menjadi lebih baik. Itu mungkin hal yang paling menggembirakan bagi saya," kata pebasket, yang memenangkan gelar bersama Los Angeles Lakers pada 2019-20.

"Sebelas pertandingan musim ini, saya tidak berpikir Anda bisa mengatakan siapa pun kembali, terutama untuk prestise Bulls. Mereka memenangkan tiga kejuaraan berturut-turut dua kali. Kembali, itu pernyataan besar."

Tapi Bulls, yang tidak mengikuti postseason sejak musim 2016-17, secara rutin membuat pernyataan besar di lapangan. Mereka memberikan tanda seru pada game ini menjelang akhir kuarter keempat dengan dunk 360 derajat dari Zach LaVine setelah umpan silang, operan overhead dari Lonzo Ball. "Zo pengumpan yang luar biasa, QB1 melemparkan umpan itu ke Zach. Dan kemudian Zach melakukan apa yang dia lakukan," tambahnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Alex Caruso, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alex-caruso-tak-mau-cepat-puas-usai-bulls-kalahkan-mavericks
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini