Alami Musim Sulit, Nick Nurse Ingin Instropeksi Diri

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Apr 2023, 23:08 WIB
Nick Nurse akan manfaatkan jeda antar musim untuk instropeksi diri.

Nick Nurse akan instropeksi diri di jeda antar musim. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Toronto Raptors yaitu Nick Nurse mengatakan bahwa dirinya ingin mengambil waktu untuk instropeksi di musim panas mendatang. Ia tahu perjalanan timnya di musim 2022-2023 kali ini begitu sulit dan menemui banyak rintangan.

Setelah 10 tahun membela Toronto Raptors (menjadi assisten pelatih dan pelatih kepala), Nick Nurse merasakan stress yang luar biasa pada musim ini. Pada mulanya, Raptors dengan sejumlah pemain bintang yang dimiliki diprediksi bisa berbicara banyak pada konferensi timur. Namun karena satu dan lain hal, performa Raptors jadi inkonsisten. Sampai berita ini dimuat, Raptors masih bercokol di peringkat 9 klasemen sementara dengan rekor 38 kali menang dan 39 kali kalah. Posisi ini belum aman sepenuhnya bagi Raptors untuk bisa berlaga di babak playoff.

Menanggapi musim yang begitu melelahkan, Nick Nurse mengatakan kepada media bahwa ia akan mengambil waktu di musim panas untuk memikirkan masa depannya. Tidak diketahui secara pasti apakah Nurse akan terus bertahan dengan Raptors, ataukah mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya.

"Pertama-tama, ketika musim ini selesai, kami semua akan melakukan evaluasi besar-besaran. Tidak hanya pemain, tetapi saya pribadi juga akan melakukan evaluasi dan instropeksi. Saya akan mengambil beberapa waktu untuk memikirkan dimana posisi saya," ucap Nurse saat diwawancara.

Apabila Nurse mengundurkan diri dari jabatannya, tentu hal ini akan merugikan manajemen Raptors. Mereka harus bergerak cepat mencari penggantinya karena stok pelatih di luar sana sudah tidak banyak lagi.

Artikel Tag: Nick Nurse, toronto raptors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alami-musim-sulit-nick-nurse-ingin-instropeksi-diri
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini