Akurasi Tembakan Solid, Heat Bungkam Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jan 2019, 22:45 WIB
Akurasi Tembakan Solid, Heat Bungkam Celtics

Miami Heat sukses bekuk perlawanan Boston Celtics.

Berita Basket NBA : Miami Heat menjalani duel tim konferensi timur saat berhadapan dengan Boston Celtics. Melalui akurasi tembakan tiga angka yang wangi, Heat mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 115-99.

Heat yang bermain di kandangnya sendiri langsung berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Tim asuhan Erik Spoelstra tersebut menggempur pertahanan Celtics melalui akurasi tembakan tiga angka mereka yang sedang apik. Usaha pasukan Heat tersebut terbukti dengan keunggulan yang mereka ciptakan sepanjang laga. Heat bahkan sempat unggul hingga selisih 26 poin sebelum akhirnya mampu memenangkan laga di depan pendukungnya sendiri.

Kemenangan impresif Heat ini tidak lepas dari performa apik pemain senior mereka yaitu Dwyane Wade. Pemain bernomor punggung 3 ini mampu mencetak angka terbanyak dalam tim meski diturunkan dari bangku cadangan. Wade mampu melesakkan tiga kali tembakan tiga angka dan mendulang total 19 poin. Tidak ingin kalah dengan Wade, Justise Winslow yang mendapat peran baru dari Spoesltra juga mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 13 poin dan 11 assist.

Di kubu Celtics, duo guard utama mereka yaitu Marcus Smart dan Kyrie Irving menjadi dua pemain yang statistiknya paling menonjol dalam tim. Irving mampu menjadi pemain yang paling subur usai menorehkan 22 poin, 5 rebound, dan 5 assist. Sementara itu, Smart yang dipercaya menjadi starter mampu menambahkan 18 poin untuk Celtics.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Heat, dwyane wade, Justise Winslow, kyrie irving, Marcus Smart

376