Akurasi Buruk, Los Angeles Lakers Menyerah Dari Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Mar 2023, 06:44 WIB
Chicago Bulls berhasil permalukan Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers dipaksa menyerah oleh Chicago Bulls. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dipaksa menelan pil pahit ketika bertemu dengan Chicago Bulls, Minggu (26/3) waktu setempat. Tim asuhan Darvin Ham itu kalah cukup jauh dengan skor akhir 108-118.

Bermain di Crypto.com Arena, Los Angeles Lakers mendapat suntikan kuat dengan kembalinya LeBron James. Ya, LeBron kembali bermain setelah absen dalam 13 pertandingan karena mengalami cedera kaki. Meski telah diperkuat LeBron, tetapi nyatanya Lakers masih tidak bisa berbuat banyak. Mereka dibuat kewalahan oleh permainan agresif dan tembakan akurat dari Chicago Bulls. Lakers bahkan sempat tertinggal dengan margin 21 poin pada paruh kedua. Sempat mencoba bangkit, tetapi Bulls mampu meredam agresivitas Lakers dan menutup laga dengan kemenangan.

Kunci kemenangan Bulls pada pertandingan kali ini adalah Zach Lavine dan DeMar DeRozan. Lavine sebagai shooting guard andalan tim berhasil menunjukkan kelasnya sebagai Allstar dengan mencetak 32 poin. Seolah tidak mau kalah dengan Lavine, Derozan juga mencetak double-double impresif dengan 17 poin serta 10 assist.

Berpindah ke kubu Lakers, LeBron James dan Dennis Schroder jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. LeBron yang turun dari lapis kedua berhasil mencetak 19 poin. Sementara itu, Schroder yang menggantikan peran D'Angelo Russell juga tampil tidak kalah solid. Pemain berdarah Jerman itu menambahkan 17 poin bagi Lakers. Sayangnya, akurasi buruk Lakers secara tim membuat mereka tidak bisa berbuat banyak pada pertandingan kali ini.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Chicago Bulls, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/akurasi-buruk-los-angeles-lakers-menyerah-dari-chicago-bulls
1346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini