Akui Bersalah, Fans Raptors Galang Dana Untuk Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Jun 2019, 22:51 WIB
Akui Bersalah, Fans Raptors Galang Dana Untuk Kevin Durant

Fans Toronto Raptors galang dana untuk minta maaf kepada Kevin Durant.

Berita Basket NBA : Fans Toronto Raptors mengaku bersalah saat menyoraki Kevin Durant yang mengalami cedera pada game kelima lalu. Mereka lantas menggalang dana sebagai tanda permintaan maaf kepada Durant yang kini tidak bisa bermain lagi.

Sebagaimana diketahui, Durant yang memaksakan diri bermain di game lima lalu memang mengalami cedera pada pertengahan laga. Saat itu, ia melangkah dengan kondisi kaki yang tidak sempurna sehingga membuat bagian achillesnya menjadi robek. Durant lantas mengerang kesakitan dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Melihat salah satu pemain bintang Warriors tidak bisa bermain lagi, fans Raptors sontak bersorak ceria karena langkah mereka untuk meraih kemenangan akan semakin mudah.

Seusai laga berakhir, banyak orang yang lantas mengkritik sikap dari fans Raptors yang dianggap tidak sportif ini. Mereka lantas sadar bahwa tidak seharusnya menyoraki pemain lawan yang mengalami cedera meski hal tersebut akan berdampak positif pada tim dukungannya. Sebagai permintaan maaf, fans Raptors kini menggalang dana untuk disumbangkan pada Kevin Durant Charity Foundation.

“Kami benar-benar bersemangat memenangkan kejuaraan pertama kami! Ketika kami melihat salah satu pemain terbaik di dunia meninggalkan permainan dengan cedera, itu membuat kejuaraan itu terasa lebih dekat. Kami terlalu bersemangat dan kami mengacau. Kami orang Kanada, jadi tentu saja, kami minta maaf,” ucap salah satu fans dalam situs tersebut.

“Kami ingin menebusnya untuk Anda! Kevin Durant adalah salah satu manusia terbaik di dunia bola basket. Karyanya dengan Kevin Durant Charity Foundation telah memberinya penghargaan seperti ESPN Humanitarian of The Year dan NBA Community Assist Award,” sambungnya.

“KDFC menggalang dana untuk memperkaya kehidupan kaum muda yang berisiko dari latar belakang berpenghasilan rendah melalui program-program pendidikan, atletik, dan sosial. Raptor Nation - Mari kita perlihatkan kepada KD warna asli kita dan mendukung upaya kemanusiaannya,” tukas fans tersebut.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, kevin durant

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini