Akeem Scott Resmi Jadi Pemain Asing Baru Borneo Hornbills

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Mar 2024, 13:36 WIB
Borneo Hornbills rekrut Akeem Scott sebagai pengganti Najeal Young.

Akeem Scott resmi jadi pemain asing baru Borneo Hornbills. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Borneo Hornbills bergerak cepat untuk mencari pengganti Najeal Young yang dilepas beberapa waktu lalu. Pemain yang ditunjuk sebagai pengganti adalah Akeem Scott yang sudah kaya akan pengalaman.

Seperti yang diketahui, Najeal Young performanya cukup menurun dalam beberapa laga terakhir. Menit bermainnya juga kalah jauh dari dua pemain asing baru Borneo Hornbills yakni Steve Taylor Jr dan Michael Qualls. Menurut informasi dari manajemen tim, Young rupanya mengalami cedera paha yang membuatnya tidak bisa bermain dengan maksimal. Borneo kemudian melepasnya dan memilih untuk mencari pemain asing pengganti sebelum terlambat.

Dari sekian banyak pilihan yang ada, Borneo mengambil pengganti yang tergolong aman. Adalah Akeem Scott yang dipilih karena kaya akan pengalaman dan pernah bermain di IBL. Musim lalu, Scott merupakan pemain asing dari Rans PIK Basketball (sekarang bernama Rans Simba Bogor). Usianya sudah cukup tua di angka 40 tahun, tetapi Scott masih memiliki kecepatan dan naluri bermain yang luar biasa. Leadership yang dimilikinya juga sangat penting untuk bisa membantu tim meraih kemenangan.

Kini dengan hadirnya Scott sebagai pemain asing baru, Borneo tentu berharap bisa meraih kemenangan lebih banyak. Mereka harus segera bangkit sebelum semuanya terlambat. Masih ada sisa musim reguler yang bisa dimanfaatkan untuk menembus babak playoff. Borneo tak boleh lagi lengah ketika berhadapan dengan tim-tim yang juga belum konsisten.

Artikel Tag: Akeem Scott, Borneo Hornbills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/akeem-scott-resmi-jadi-pemain-asing-baru-borneo-hornbills
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini