Akan Duet Dengan Dior Lowhorn, Kevin Bridgewaters Pede Bawa Pelita Jaya Juara

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Des 2019, 22:54 WIB
Akan Duet Dengan Dior Lowhorn, Kevin Bridgewaters Pede Bawa Pelita Jaya Juara

Kevin Bridgewaters pede bawa Pelita Jaya Jakarta jadi juara IBL musim 2020. (Gambar : IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pemain asing Pelita Jaya Jakarta yaitu Kevin Bridgewaters mengaku percaya diri bisa bekerjasama dengan baik bersama partnernya yaitu Dior Lowhorn. Dengan kemampuan tim yang komplit, Bridgewaters yakin bisa membawa Pelita Jaya ke tangga juara.

Sebagaimana diketahui, Pelita Jaya melakukan langkah mengejutkan pada pemilihan pemain asing untuk IBL musim 2020 mendatang. Dari tiga jatah pemain asing yang diberikan, Pelita Jaya mengambil dua mantan pemain dari rivalnya yaitu Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters. Keduanya adalah sosok berpengalaman yang sudah pernah merasakan panasnya kompetisi di liga basket tertinggi Indonesia.

Menanggapi tantangan baru bersama tim Pelita Jaya, Kevin sadar bahwa perjalanannya tidak akan mudah musim depan. Terlebih lagi, tim-tim lawan juga sudah berbenah dan mendatangkan pemain asing yang tidak kalah dalam segi kualitas. Akan tetapi, bukan Kevin namanya jika ia tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Dengan segala pengalamannya, Kevin yakin bisa berduet manis dengan Lowhorn dan merebut titel juara bersama Pelita Jaya. "Saya sudah hapal bermain bersama Dior. Pelita Jaya juga sudah kami tahu sebagai tim bagus," ucap Kevin.

Kini, Kevin akan berfokus menjalani latihan bersama tim. Mengingat musim reguler akan dibuka pada tanggal 10 Januari mendatang, semua tim harus segera melakukan persiapan terakhir sebelum akan benar-benar menjalani pertandingan yang sesungguhnya nanti.

Artikel Tag: IBL, Pelita Jaya, Dior Lowhorn, Kevin Bridgewaters

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini