Agassi Goantara Tak Takut Hadapi Kekuatan Satria Muda Pertamina

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 06:26 WIB
Agassi Goantara tak takut untuk berjumpa dengan Satria Muda di babak final.

Agassi Goantara sudah siap hadapi Satria Muda Pertamina di laga puncak. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Pelita Jaya Bakrie yaitu Agassi Goantara tidak gentar menghadapi kekuatan Satria Muda Pertamina di laga puncak IBL musim ini. Ia yakin bisa mengalahkan tim rivalnya itu untuk merengkuh gelar juara.

Sebagai penyemangat sekaligus motivasi, Agassi Goantara mengingat-ingat kesuksesan tahun 2019 silam. Kala itu, ia masih berseragam Stapac Jakarta dan berhasil mengalahkan Satria Muda Pertamina pula di babak final. Meski kini sudah berbeda tim, tetapi catatan tersebut membuktikan bahwa Agassi bisa melakukan hal-hal tertentu di laga puncak tanpa terkecuali.

Untuk babak final tahun ini, Agassi menekankan kepada rekan-rekan setimnya agar lebih ngotot meraih rebound. Sebab, pasukan Satria Muda memiliki keunggulan postur yang dapat dimanfaatkan dengan mudah. Jika tidak hati-hati, hal tersebut dapat menjadi senjata andalan Satria Muda dalam mengacak-acak pertahanan Pelita Jaya Bakrie.

“Satria Muda tim yang solid, tetapi pengalaman 2019 mungkin bisa jadi masukan bagi teman-teman Pelita Jaya. Yang pasti kan mereka punya postur badan yang tinggi, Kami harus berjibaku lebih memenangkan rebound. Namun pertahanan secara keseluruhan juga harus diperketat,” ucap Agassi saat diwawancara oleh media setempat.

Babak final sendiri akan berkonsep best of three seperti biasa. Game pertama bakal digelar pada tanggal 3 Juni di Britama Arena. Agassi akan mempersiapkan diri sematang mungkin agar performanya juga bisa optimal di lapangan.

Artikel Tag: Agassi Goantara, Pelita Jaya Bakrie, Satria Muda Pertamina

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini