Adebayor Targetkan Tiga Besar Akhir Musim Depan

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Adebayor Targetkan Tiga Besar Akhir Musim Depan

Adebayor Targetkan Tiga Besar Akhir Musim Depan

Ligaolahraga.com -

Emanuel Adebayor mulai menebar aroma persaingan terhadap peserta Liga Primer terutama Chelsea dan Manchester United. Striker asal Togo ini menegaskan jika City adalah ancaman serius bagi para tim raksasa musim depan.

Adebayor yakin jika The Citizens mampu mencapai posisi tiga besar pada akhir musim nanti. Terutama setelah mereka mendapatkan beberapa pemain top seperti David Silva, Yaya Toure dan Jerome Boateng.

Pemain berusia 26 tahun ini berharap pada laga pembuka Liga Primer menghadapi Tottenham Hotspurs dan Liverpool akan menjadi batu pijakan untuk menjadi pesaing utama.

"Posisi kelima pada musim lalu cukup bagus. Tetapi kami ingin melakukan yang lebih baik dan kali ini kami mencoba menatap posisi tiga besar. Awal laga menjadi sangat penting bagi kami. Jika kami mampu melampaui Tottenham dan mendapat hasil bagus, kemudian kami melakukan hal serupa pada Liverpool, itu akan sangat hebat dan menunjukkan jika kami adalah penantang serius untuk menjadi juara," ungkapnya.

Musim lalu pemain kelahiran 26 Februari ini sukses menggelontorkan 14 gol dari total 26 penampilannya bersama City. Kini Adebayor beserta rekan-rekannya akan menjalani tur pra-musim di wilayah Amerika. Ia menyakinkan jika tur tersebut akan membantu timnya untuk menjadi lebih bagus untuk memulai liga.

"Ini adalah kesempatan sempurna bagi kami untuk bekerja keras sebagai tim dan kami memiliki fasilitas hebat di Amerika Serikat," tandas mantan bintang Arsenal ini.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/adebayor-targetkan-tiga-besar-akhir-musim-depan
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini