Abraham Wenas Jadi Pemain Lokal Terbaik di Pekan Pertama IBL

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Jan 2024, 14:48 WIB
Abraham Wenas Jadi Pemain Lokal Terbaik di Pekan Pertama IBL

Abraham Wenas Jadi Pemain Lokal Terbaik di Pekan Pertama IBL

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2024 baru saja menuntaskan game week 1 hari Sabtu(13/1) dan Minggu (14/1) lalu. Abraham Wenas menjadi pemain lokal terbaik dalam dua pertandingan yang telah dijalankan di pekan pertama.

Abraham Wenas sukses memberikan penampilan terbaik dari dua game yang dijalankan dengan menghasilkan 16.5 ppg, 7 apg, 3,5 rpg. Point Guard Bali United Basketball itu bersanding dengan pemain asing Dewa United Basketball, Jordan Adams yang menjadi pemain asing terbaik di week pertama ini. Jordan berhasil menghasilkan 34 ppg, 9 apg, 9 rpg, dan 3 apg selama week pertama.

Sedangkan Abaraham berhasil membantu Bali United Basketball mengamankan kemenangan dengan skor akhir 84-72 atas Amartha Hangtuah hari Sabtu (13/1) lalu. Kemudian sukses meraih kembali kemenangan di hari Minggu (14/1) atas Bima Perkasa dengan skor akhir 80-50 di Gor Purna Krida, Badung.

Namun dari kedua laga tersebut, Abraham Wenas merasa Gor Purna Krida sebagai venue home Tridatu Warriors belum sepenuhnya diisi oleh semeton sebagai suporter dari Bali United.

“Kami senang banget bisa meraih dua kemenangan beruntun di pekan ini. Kami selalu satu suara dan satu pemahaman untuk berjuang bersama agar bisa memenangkan pertandingan. Tapi saya harap di laga berikutnya terutama home nanti Gor bisa semakin penuh dengan dukungan dari kalian para suporter. Ayo ramaikan Gor Purna Krida agar kami semakin termotivasi dan bersemangat untuk terus berjuang bersama Bali United Basketball,” ungkap Abraham. Selain Abraham yang menjadi pemain lokal dengan penampilan terbaiknya di pekan ini, Bali United Basketball juga menjadi satu-satunya tim yang sukses meraih dua kemenangan beruntun di pekan in

Artikel Tag: Bali United Basketball, Abraham Wenas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-jadi-pemain-lokal-terbaik-di-pekan-pertama-ibl
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini