Abraham Wenas Belum Puas meski Bali Kalahkan Tangerang Hawks

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 19:23 WIB
Abraham Wenas Belum Puas meski Bali Kalahkan Tangerang Hawks

Abraham Wenas Belum Puas meski Bali Kalahkan Tangerang Hawks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Bali United Basketball akhirnya meraih hasil positif setelah mengalahkan Tangerang Hawks. Abraham Wenas mengaku belum puas.

Kuarter final pun ditutup dengan skor 70-76 dengan kemenangan Bali United Basketball atas tuan rumah Tangerang Hawks. Secara persentase di paruh kedua, field goals Bali United Basketball cukup rendah hanya 39% dibandingkan milik tuan rumah yang memiliki 41%.

Tridatu Warriors menguasai free throw masih sebesar 57% dengan 40% 2 point dan 36% untuk tembakan 3 angka. Rico Aditya dan kawan-kawan juga berhasil melakukan 43 rebounds dan 11 turnovers hingga akhir pertandingan.

Abraham Wenas keluar sebagai pemain terbaik dengan memperoleh 18 poin, 7b assist dan 3 rebounds ini sukses membawa Tridatu Warriors dengan kemenangan.

“Kuarter pertama memang kami slow start walau skornya sama. Tapi pelatih mengingatkan kami pemain bila kami ingin menang atau tidak di pertandingan ini. Lalu second half kami mulai bangkit dan bisa menguasai pertandingan hingga berhasil meraih kemenangan,” ungkap Abraham.

Dengan hasil ini, Bali United berhasil naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 12 poin dari 5 kemenangan dan 2 kekalahan di musim ini. Beberapa hal masih menjadi catatan Abraham Wenas cs untuk diperbaiki jelang menuntaskan laga di babak reguler agar menuju babak playoffs.

“Tentunya kami belum puas karena masih banyak kesalahan dalam tim dan secara pribadi juga masih banyak kesalahan. Kami harus memperbaiki untuk menuju playoff nanti,” tutup Abraham

Artikel Tag: Bali United Basketball Club, Abraham Wenas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-belum-puas-meski-bali-kalahkan-tangerang-hawks
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini