Abraham Wenas Beberkan Kronologi Gor Purna Krida Kebakaran

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Jan 2024, 17:38 WIB
Abraham Wenas Beberkan Kronologi Gor Purna Krida Kebakaran

Abraham Wenas Beberkan Kronologi Gor Purna Krida Kebakaran

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Gor Purna Krida, Badung yang dipakai sebagai markas dari Bali United Basketball di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2024 mengalami kebakaran. Abraham Wenas beberkan kronologinya.

Awal kejadian sekitar jam 9 pagi saat anak asuh Anthony Garbelotto baru memulai sesi latihan pagi usai pulang dari Bogor menghadapi Borneo Hornbills.

“Kami memulai latihan seperti biasa jam 9 pagi dengan diawali video briefing di loker room terus tiba-tiba mati lampu yang pertama. Kemudian kami bergeser ke arena lapangan untuk mulai latihan dan kondisi listrik mulai menyala. Sekitar 15 hingga 20 menit kemudian kembali mati listrik kedua. Tidak lama kemudian mulai terlihat ada api kecil dari atas atap dan latihan dihentikan untuk keluar dari gor,” terang Abraham Wenas.

Dugaan sementara memang terjadi permasalahan di area listrik dalam gor yang sering dipakai ajang DBL anak-anak sekolahan di Bali tersebut. Pihak manajemen pun akan melakukan langkah lebih lanjut terkait kejadian ini mengingat laga lanjutan kandang di IBL akan berlangsung hari Sabtu (3/2) mendatang menghadapi Prawira Harum Bandung.

"Gor Purna Krida sebagai homebase Bali United Basketball di ajang IBL 2024 mengalami Force Majeure hari ini. Dugaan sementara karena korsleting listrik di area venue. Semua akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan tim pelatih dan juga pihak IBL melihat situasi di venue pasca kejadian ini," jelas manajer Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro.

Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa dan seluruh pemain dan juga official tim dalam keadaan sehat dan aman dari musibah ini.

Artikel Tag: ali United Basketball, Abraham Wenas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-beberkan-kronologi-gor-purna-krida-kebakaran
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini