Abraham Wenas: Bali United Incar Tiket ke Hong Kong

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Sep 2022, 12:04 WIB
Pemain Bali United Basketball, Abraham Wenas. (Images: IBL)

Pemain Bali United Basketball, Abraham Wenas. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball memang harus mengakui keunggulan Satria Muda Pertamina Jakarta di partai final IBL 3x3 seri ketiga. Meski demikian, hal itu justru melecut semangat Abraham Wenas dkk.

Meski kalah di final seri ketiga, salah satu pemain Bali United, Abraham Wenas mengungkapkan kalau hasil di Surabaya bisa menjadi bahan penilaian mereka.

Kalau di seri sebelumnya hanya bisa sampai perempat final dan semifinal, sekarang mereka sudah bisa mencapai final. Meski hasilnya, mereka masih harus berjuang lebih keras lagi.

"Kami belajar terus setiap serinya. Ada enam pemain yang disiapkan. Jadi selama tiga seri ini, kami masih menemukan komposisi yang pas," katanya.

"Progresnya cukup bagus dan raih hasil yang maksimal di seri ketiga," tambahnya, setelah pertandingan final seri ketiga, diberitakan IBL.

Empat pemain yang diturunkan Bali United di Surabaya adalah Abraham Wenas, Jason Christhoufer Kurniawan, Rico Aditya, dan Surliyadin aka Itun.

Bali United memang ada di runner-up Grup D di bawa RANS PIK Basketball saat penyisihan. Namun mereka bisa melaju sampai ke babak final menghadapi SM.

Menanggapi penampilan ini, Abraham mengatakan timnya masih perlu perbaikan lagi. Mereka ingin menempukan komposisi yang pas hingga babak Grand Final. Terpenting adalah membangun chemistry pemain agar sama-sama tahu, apa yang harus dilakukan saat pertandingan.

"Selanjutnya, kami akan berusaha untuk menemukan kombinasi yang pas, untuk membangun chemistry yang baik. Karena nantinya akan berpengaruh pada offense dan defense. Kami mengincar tiket ke Hong Kong," tegasnya.

Artikel Tag: IBL 3x3, Bali United Basketball, Abraham Wenas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-bali-united-incar-tiket-ke-hong-kong
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini