5 Hal yang Harus Dilakukan Igor Kokoskov untuk Benahi Suns

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Mei 2018, 13:30 WIB
5 Hal yang Harus Dilakukan Igor Kokoskov untuk Benahi Suns

Igor Kokoskov harus memperbaiki performa Phoenix Suns untuk musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Tugas berat nampaknya sudah menanti bagi Igor Kokoskov usai ia terpilih menjadi nahkoda baru tim Phoenix Suns. Ia pun harus melakukan lima perubahan penting untuk memperbaiki performa Suns di musim depan.

Phoenix Suns secara resmi mengikat Igor Kokoskov sebagai pelatih baru tim untuk musim depan. Meskipun musim belum berjalan, Kokoskov sudah mendapatkan tugas berat yang menantinya di jeda antar musim ini. Berikut adalah lima hal yang harus dibenahi Kokoskov apabila Suns ingin menjadi tim yang lebih baik di musim depan.

1. Memperbaiki dan menjalin relasi yang baik dengan Devin Booker

Tidak dapat dipungkiri bahwa Devin Booker adalah pemain masa depan untuk Phoenix Suns. Dengan hal tersebut, Kokoskov harus menjalin relasi yang baik dengan Booker agar ia mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

2. Membuat TJ Warren menerima peran sixth man

TJ Warren memang tampil solid di musim ini. Akan tetapi, Suns juga harus mempertimbangkan usia Warren yang mulai menua. Dengan hal tersebut, Suns dapat menjadikannya pemain cadangan agar rookie Josh Jackson juga mendapatkan menit bermain cukup.

3. Membuat Marquesse Chriss dan Dragan Bender bermain konsisten

Dengan usia yang masih muda, Marquesse Chriss dan Dragan Bender tentu memiliki potensial untuk menjadi pemain kunci dalam tim. Di usianya yang masih muda, Kokoskov harus membuat mereka bermain dengan stabil di setiap laga.

4. Merancang strategi pertahanan baru

Pertahanan Phoenix Suns dapat dikatakan begitu buruk di musim ini. Hal tersebut terlihat saat Suns bertengger di posisi terakhir dalam defensive rating pada musim ini. Apabila mereka ingin bangkit di musim depan, Kokoskov harus memperbaiki kinerja tim khususnya dalam hal bertahan.

5. Mengubah Josh Jackson sebagai Pemain Bertahan yang Baik

Josh Jackson menunjukkan potensinya dalam hal menyerang bagi Phoenix Suns di musim ini. Akan tetapi, Jackson juga harus memperhatikan cara bertahannya apabila ia ingin menjadi pemain yang lebih baik untuk Suns di musim depan. Ia tidak boleh fokus dalam penyerangan saja.

Artikel Tag: NBA, suns, Igor Kokoskov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/5-hal-yang-harus-dilakukan-igor-kokoskov-untuk-benahi-suns
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini