39 Poin Fox Tak Cukup Selamatkan Kings Dari Kekalahan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Agu 2020, 18:50 WIB
39 Poin Fox Tak Cukup Selamatkan Kings Dari Kekalahan

Sacramento Kings gagal bendung keperkasaan San Antonio Spurs.

Berita Basket NBA : Sacramento Kings berjumpa dengan San Antonio Spurs pada laga pembuka lanjutan kompetisi musim 2020. Meski telah dibantu dengan performa apik De'Aaron Fox, Kings tetap harus puas menelan kekalahan pahit dengan skor 129-120.

Kings sendiri datang ke pertandingan kali ini dengan tekad meraih kemenangan. Posisi mereka yang belum aman dari tangga playoff membuat semua pemain bersemangat menunjukkan performa terbaik. Sayang, Spurs juga tidak ingin kalah begitu saja dari Kings. Tim asuhan Gregg Popovich ini tampil lebih garang dan mampu membendung segala serangan yang dilancarkan Kings.

Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Spurs mampu mengungguli Kings untuk meraih kemenangan pertama mereka di Orlando. Kunci kemenangan Spurs pada pertandingan kali ini adalah Derrick White dan DeMar DeRozan. DeRozan berhasil menjadi top skor usai mencetak double-double impresif dengan 27 poin dan 10 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan DeRozan, White juga tampil produktif dengan torehan 26 poin miliknya.

Berpindah ke kubu Kings, De'Aaron Fox menjadi pemain yang paling bersinar dengan torehan 39 poin. Catatan ini menjadi pencapaian poin tertinggi Fox selama berkarier di NBA. Sayang kerja kerasnya sepanjang pertandingan masih belum bisa membuahkan hasil manis.

Dengan kekalahan ini, langkah Kings untuk bisa menembus babak playoff semakin berat. Mereka harus bisa bangkit di laga selanjutnya sambil berharap tim-tim rival mengalami kekalahan dengan jumlah yang banyak.

Artikel Tag: NBA, Kings, Spurs, DeAaron Fox, DeMar DeRozan, Derrick White

249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini