35 Juta Pounds Untuk Memboyong Suarez Menuju Old Trafford

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
35 Juta Pounds Untuk Memboyong Suarez Menuju Old Trafford

35 Juta Pounds Untuk Memboyong Suarez Menuju Old Trafford

Ligaolahraga.com -

Ketertarikan Sir Alex Ferguson untuk memoyong striker Uruguay Luis Suarez mendapat jawaban dari klubnya Ajax Amsterdam.

Klub asal ibu kota Belanda ini memasang harga minimal 35 Juta Pounds jika MU ingin memakai jasa Suarez musim depan. Harga yang bisa dikatakan ideal untuk striker muda sekelasnya. mengingat Suarez memiliki segudang prestasi baik di klub atau pun timas Uruguay.

Bersama Ajax, pemain berusia 23 tahun ini telah bermain selama tiga musim. Suarez sukses mengemas 74 gol dari 97 penampilannya. Sejak kepergian thomas vermaelen ke Arsenal, Suarez berperan menjadi kapten tim.

Di ajang Piala Dunia 2010, Suarez berhasil muncul sebagai anak muda yang berbakat. Berduet dengan Diego Forlan, ia berhasil mencetak tiga gol untuk La Celeste. Suarez juga pernah menjadi pahlawan Uruguay kala keberaniannya menyelamatkan bola dengan tangan di daerah pertahannya sendiri.

Performanya yang brilian membuat Fergie tertarik untuk memasangnya di skuad Setan Merah dan bertandem dengan Wayne Rooney. Keberadaannya sangat dibutuhkan berhubung belum ada striker yang sepadan dengan Rooney. Dymitar Berbatov hanya sering menjadi pemain pelapis, sedangkan Michael Owen lebih sering dihantam badai cedera.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/35-juta-pounds-untuk-memboyong-suarez-menuju-old-trafford
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini