3 Pemain Yang Direalistis Dikejar Los Angeles Lakers Pada Musim Panas

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Mei 2022, 22:42 WIB
Nama-nama realistis yang bisa dikejar Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas.

3 Pemain yang wajib diincar oleh Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers harus benar-benar selektif dalam mendatangkan pemain baru di bursa pasar bebas mendatang. Mereka harus menyesuaikan kebutuhan tim, anggaran tim, serta kemampuan pemain yang tersedia di pasaran.

Mengingat ruang gaji dalam skuat Los Angeles Lakers tidak begitu banyak (karena termakan oleh trio Westbrook, LeBron dan Davis), maka manajemen tim harus berpikir keras dalam mencari amunisi baru. Berikut adalah beberapa nama realistis yang bisa dikejar Lakers dan berpotensi meningkatkan performa mereka di musim 2022-2023 mendatang:

1. Malik Monk

Nama pertama yang harus dikejar dan diberi kontrak adalah Malik Monk. Monk merupakan pemain muda yang membela Lakers per musim 2021-2022 silam. Meskipun mengalami banyak masalah sepanjang musim, tetapi Monk tetap membuktikan diri sebagai salah satu shooter yang konsisten. Ia mampu mencetak rata-rata sekitar 14 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 39%.

2. Victor Oladipo

Nama kedua yang juga patut diincar oleh Lakers adalah Victor Oladipo. Oladipo merupakan guard berkaliber bintang yang kariernya merosot karena termakan cedera. Meskipun begitu, Oladipo menunjukkan peningkatan performa pasca comeback dari cedera terakhirnya. Bersama Miami Heat, ia mampu mencetak rata-rata 12 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 41%. Ia juga jadi kunci penting bagi Heat yang sukses melaju hingga final konferensi timur tahun ini.

3. Isaiah Hartenstein

Setelah membahas dua shooter, Lakers tentunya butuh tambahan bigman untuk memperkuat paint area mereka. Mencari bigman dengan harga yang murah tentunya sulit diimbangi dengan kualitas bagus. Salah satu nama yang bisa dipertimbangkan Lakers adalah Isaiah Hartenstein. Musim lalu, ia membela L.A Clippers dengan torehan rata-rata sekitar 8 poin per pertandingan. Usia Hartenstein masih muda dan ia memiliki potensi besar untuk jadi center yang hebat. Harganya juga pasti tidak akan semahal center-center senior yang lain.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Malik Monk, Victor Oladipo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/3-pemain-yang-direalistis-dikejar-los-angeles-lakers-pada-musim-panas
1925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini