3 Calon Rookie Yang Cocok Dipilih Oleh Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 20:53 WIB
3 Calon Rookie Yang Cocok Dipilih Oleh Los Angeles Lakers

Tiga prospek yang cocok bermain untuk Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mengorbankan sebagian besar draft pick mereka dalam pertukaran Anthony Davis di musim panas lalu. Beruntung, mereka masih menyisakan satu hak pilih di NBA Draft tahun 2020 kali ini.

Meskipun akan berada di urutan terakhir ronde pertama, tetapi hak pilih ini dapat dioptimalkan Lakers untuk merekrut pemain muda bertalenta. Dari sekian banyak pemain yang sudah mendaftarkan diri ke NBA Draft 2020, ada beberapa nama yang sekiranya cocok bermain untuk Lakers. Berikut adalah rangkuman dari 3 pemain yang dianggap cocok dengan sistem permainan Frank Vogel:

1. Saddiq Bey - Villanova

Pemain pertama yang patut dicermati adalah Saddiq Bey dari University of Villanova. Saddiq merupakan pemain yang bermain di posisi small forward. Ia mempunyai postur tubuh yang ideal untuk permainan NBA era modern. Satu hal yang paling penting adalah akurasi tembakan tiga angkanya yang begitu baik. Ia mampu melepaskan tembakan jarak jauh dengan akurasi mencapai 41%.

2. Tyler Bey - Colorado

Memiliki nama yang sama dengan Saddiq Bey, Tyler Bey juga patut diperhatikan sebagai pemain Lakers selanjutnya. Kemampuannya dalam mencetak poin memang kurang begitu baik. Namun, ia memiliki kemampuan bertahan yang baik. Tidak hanya itu, akurasi tembakan Tyler juga cukup impresif dari luar garis tiga angka.

3. Josh Green - Arizona

Pemain terakhir yang tak kalah menarik perhatian adalah Josh Green. Green mungkin menjadi pemain dengan postur tubuh paling pendek dari dua nama di atas, tetapi kemampuannya tidak boleh dianggap remeh.. Ia memiliki kecepatan, footwork, dan energi yang kuat untuk bersaing melawan pemain-pemain NBA berpostur lebih tinggi dan besar darinya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Saddiq Bey, Tyler Bey, Josh Green

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini