Zheng/Yaqiong Rebut Gelar Ganda Campuran Thailand Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 23 Mei 2022, 16:00 WIB
Zheng/Yaqiong Rebut Gelar Ganda Campuran Thailand Open 2022

Zheng Siwei-Huang Yaqiong/[Foto:SInaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : BWF World Tour Thailand Open 2022 telah berakhir, dan tim China memenangkan satu gelar dan dua runner-up. Di final ganda campuran Zheng Siwei/Huang Yaqiong meraih titel kemenangan, sedangkan Li Shifeng/Chen Yufei menjadi runner-up di tunggal putra dan putri.

Final ganda campuran antara Zheng Siwei/Huang Yaqiong dimainkan di akhir, di mana mereka bertemu unggulan teratas Puwaranukoro/Talatanacha dari Thailand.

Dalam dua pertandingan pertama, kedua belah pihak memenangkan satu pertandingan masing-masing. Dalam pertandingan yang menentukan, Zheng/Huang mencetak 8 poin berturut-turut setelah 8 kali seri. Huang Yaqiong juga aktif di depan net. Mereka sedikit sedikit menguasai situasi dan akhirnya memenangkan pertandingan yang menentukan dengan skor 21-12, 18-21 dan 21-14). Ini adalah gelar kedua yang diraih Zheng/Huang tahun ini, dan pertama kali mereka memenangkan Thailand Open.

Di final tunggal putra, Li Shifeng gagal mempertahankan keunggulan setelah memenangkan game pertama dan merebut match point terlebih dahulu di tiebreak. Lee Zii Jia menyelamatkan match point dengan pengalamannya yang kaya dan akhirnya memenangkan keseimbangan. Dia mengalahkan Li Shifeng 2-1 untuk memenangkan hadiah dengan skor 17-21, 21-11 dan 23-21, dalam permainan berlangsung selama 1 jam 10 menit.

Di final tunggal putri, Chen Yufei melawan Tai Tzu-ying dari China Taipei selama 1 jam 2 menit. Di game terakhir, Chen Yufei memulai dengan buruk. Dia tidak mampu melakukan serangan balik dan kalah15-21, 21-17 dan 12-21 dan harus puas menjadi runner-up.

Dua orang lainnya direbut oleh tim Jepang. Di final ganda putra, saat Takuro Hogi/Yugo Kobayashi memimpin 13-4 di game pertama, wakil Indonesia mundur dan pasangan Jepang dengan mudah menjadi juara.

Final ganda putri Thailand Open 2022 adalah derby Jepang. Matsuyama Naomi/Shida Chiyo mencetak kemenangan dengan rubber game 17-21, 21-15 dan 26-24 atas rekan setimnya Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Artikel Tag: Thailand Open 2022, Zheng Siwei, Huang Yaqiong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/zhengyaqiong-rebut-gelar-ganda-campuran-thailand-open-2022
1808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini