Zheng Siwei/Huang Yaqiong Sabet Gelar Kedua di All England

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 20 Mar 2023, 15:00 WIB
Zheng Siwei/Huang Yaqiong Sabet Gelar Kedua di All England

Zheng Siwei-Huang Yaqiong/[Foto:Allenglandbadminton]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan Zheng Siwei dan Huang Yaqiong dari China memberikan penghargaan atas bakat masing-masing saat mereka melejit untuk menyabet gelar All England Super 1000 di nomor ganda campuran.

Juara dunia adalah favorit yang luar biasa untuk mengalahkan pasangan Korea yang tidak diunggulkan Seo Seung Jae dan Chae Yu Jung, yang telah mereka kalahkan dalam ketujuh pertemuan mereka sebelumnya.

Zheng dan Huang tidak memiliki semuanya dengan cara mereka sendiri setelah memenangkan game pertama, yang mereka pimpin dengan nyaman sepanjang pertandingan dan unggul 21-16.

Seo dan Chae menempel pada celah langka di gudang senjata pasangan dominan.

Chae berkata: “Huang adalah pemain yang fantastis tetapi hari ini dia sedikit lebih lambat dan saya bisa melihatnya."

“Saya mencoba mengguncangnya dengan cara yang akan membantu hasil kami di game kedua.”

Mereka membalikkan keadaan di set kedua dengan smash Seo benar-benar mempersulit hidup Huang saat mereka membalas dengan skor yang sama, 21-16.

Zheng Siwei dan Huang Yaqiong telah melihat semuanya dalam olahraga ini dan pernah ke sini sebelumnya sebagai pemenang All England 2019. Mereka memiliki fisik dan akal untuk melewatinya, bermain-main dengan karet 21-12 untuk menyelesaikan kemenangan hanya dalam waktu satu jam.

Zheng berkata: “Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami senang bisa melewati ini dan akhirnya menjadi juara.

Huang menambahkan: “Kami tidak menyangka akan menang dengan mudah kali ini, meskipun kami telah mengalahkan mereka tujuh kali. Setiap pertandingan tidak mudah, jadi kami mempersiapkan diri dengan baik dan mencoba bermain sebaik mungkin.”

Pasangan ini telah mencapai puncak olahraga bersama-sama, memenangkan tiga gelar juara dunia, perak Olimpiade dan sekarang dua All England, kesuksesan yang mereka kaitkan dengan kekuatan ikatan mereka.

Zheng berkata: “Di masa-masa sulit, dia selalu mendukung dan membantu saya. Di All England tahun lalu, saya merasa sangat buruk tetapi dia membantu saya melewatinya. Kami memiliki koneksi yang kuat.”

Huang berkata: “Siwei adalah atlet spesial di ganda campuran. Dia selalu mendukung saya dan dia menyemangati saya selama pertandingan terutama di ganda campuran, pemain putri bisa menjadi kelemahan di lapangan. Dia selalu mendukung.”

Artikel Tag: Zheng Siwei, Huang Yaqiong, All England 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/zheng-siweihuang-yaqiong-sabet-gelar-kedua-di-all-england
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini