Zhang Jun Tegaskan China Akan Rebut Kembali Piala Thomas & Uber Tahun 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 26 Mei 2022, 22:00 WIB
Zhang Jun Tegaskan China Akan Rebut Kembali Piala Thomas & Uber Tahun 2024

Zhang Jun/[Foto:Sinasports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Zhang Jun, Presiden Asosiasi Bulu Tangkis China, terhubung dengan program Sina Sports Lianmai "Ruang Tamu Sang Juara". Saat ini, Zhang Jun sedang berlatih dan mempersiapkan diri bersama anggota timnya di pusat pelatihan di Chiang Mai, Thailand. 

Ketika berbicara tentang kekalahan ganda tim Piala Thomas China, Zhang Jun sekali lagi mengambil tanggung jawab kepada staf pelatih, dan menekankan bahwa dia akan memimpin tim China untuk memenangkan kembali Piala Thomas dan Piala Uber di Chengdu pada tahun 2024!

"Pasti ada masalah dengan hilangnya Piala Thomas & Uber. Faktanya, para atlet telah mengatasi banyak kesulitan, dan mereka telah bekerja keras. Tanggung jawab utama terletak pada staf pelatih kami. Setelah pertandingan, staf pelatih kami juga mengkritik dan mengevaluasi diri sendiri," kata Zhang Jun.

"Kami juga telah melihat saran dari para penggemar. Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar bulu tangkis di seluruh negeri dan terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan. Mari kita lewati kesulitan bersama. Semoga di Chengdu tahun 2024, kita dapat membawa kembali piala Thomas dan piala Uber," ungkapnya.

"Sebab pada tahun 2021, performa tim bulu tangkis China masih relatif bagus, di Olimpiade Tokyo, National Games, Piala Thomas Uber, Piala Sudirman, dan Kejuaraan Dunia. Setelah itu, lawan mempelajari tim China dengan sangat teliti. Kami harus membuat perubahan. Staf pelatih harus membantu para pemain, memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk bermain, dan tumbuh dalam pertempuran yang sebenarnya. Staf pelatih kami akan mengurus sisanya."

"Pandemi ini memang membawa kita banyak kesulitan, tidak hanya bulu tangkis, tetapi juga olahraga lainnya. Demi poin dan rencana pertempuran yang sebenarnya, dengan bantuan kepemimpinan Administrasi Umum Olahraga, kami sedang mempersiapkan kompetisi di luar negeri.'

"Saya harap kami dapat menjelajahi cara baru di bawah epidemi. Kami dulu pergi ke luar negeri main maksimal tiga minggu, dan sekarang kami tinggal di luar negeri sudah tiga bulan. Sekarang kami memiliki rencana untuk mengirim tim untuk berpartisipasi dalam Malaysia Internasional Challenge (2-7) Agustus," imbuh juara Olimpiade dua kali itu.

Artikel Tag: Zhang Jun, China, Piala Thomas 2024, Piala Uber 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/zhang-jun-tegaskan-china-akan-rebut-kembali-piala-thomas-uber-tahun-2024
2397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini