Yonex Umumkan Kemitraan Sponsor Selama 8 Tahun Dengan Tim Nasional China

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 11 Mar 2021, 20:00 WIB
Yonex Umumkan Kemitraan Sponsor Selama 8 Tahun Dengan Tim Nasional China

Huang Yaqiong-Shi Yuqi-Chen Yufei/[Foto:Badminton China]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Raksasa peralatan bulu tangkis, Yonex telah menjadi sponsor resmi tim nasional bulu tangkis China pada Rabu lalu di pusat pelatihan tim nasional di Shanghai.

Presiden Federasi Badminton China, Zhang Jun bersama dengan para pemain top nasional, Zheng Siwei, Huang Yaqiong, Shi Yuqi dan Chen Yufei pergi ke Shanghai untuk menyaksikan penandatanganan kesepakatan sponsor baru.

Berdasarkan kesepakatan baru, pabrikan peralatan bulu tangkis asal Jepang itu akan menyediakan pakaian olahraga, kit, dan perlengkapan lainnya selama delapan tahun kedepan.

"Yonex dan tim bulu tangkis China memiliki visi jangka pendek dan jangka panjang yang sama. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk bekerja sama dengan Yonex," kata Zhang Jun.

Zhang Jun juga menjelaskan bahwa karena pandemi Covid-19 dan pembatasan perjalanan, para pemain China tidak dapat berpartisipasi dalam beberapa turnamen internasional, tetapi itu tidak akan mempengaruhi kualifikasi Olimpiade mereka.

"Tidak bisa bersaing di turnamen internasional pasti merugikan peringkat dunia kami, tapi berdampak minimal pada kualifikasi Olimpiade para pemain kami," katanya.

"Masalah lainnya adalah kami tidak bisa mengawasi dan menganalisis performa para lawan kami dengan cermat," tambah Zhang.

Sementara itu, tunggal putra peringkat 11 dunia, Shi Yuqi mengatakan bahwa penundaan Olimpiade Tokyo sebenarnya merupakan berkah terselubung baginya, memberinya lebih banyak waktu untuk memulihkan diri dari cedera engkel serius yang dideritanya pada Juli 2019 lalu dalam gelaran Indonesia Open World Tour Super 1000.

"Saya telah pulih sekitar 90 hingga 100 % dari cedera saya. Saya mendapat manfaat dari persiapan yang lama dan berharap dapat menghadapi para pemain top dari negara lain," kata Shi Yuqi.

Artikel Tag: Yonex, China, Shi Yuqi, Zhang Jun, Olimpiade Tokyo 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/yonex-umumkan-kemitraan-sponsor-selama-8-tahun-dengan-tim-nasional-china
4352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini