Yigit Membuat Sejarah Untuk Turki di Toyota Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 22 Jan 2021, 10:30 WIB
Yigit Membuat Sejarah Untuk Turki di Toyota Thailand Open

Neslihan Yigit/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Turki memiliki perempat finalis di acara HSBC BWF World Tour Super 1000! Neslihan Yigit menunjukkan kepiawaian dan karakternya dalam mengatasi pemain senior asal Jerman, Yvonne Li lewat pertarungan rubber game 21-19, 20-22 dan 21-14 untuk meraih tempat di babak delapan besar melawan Carolina Marin di TOYOTA Thailand Open .

Itu adalah permainan menyerang tanpa henti dari pemain Turki kurus yang menciptakan semua tekanan. Yvonne Li berjuang untuk mengimbangi saat Yigit terus melakukan rentetan pukulan menyerang, dia juga setara dengan tantangan dalam reli yang lebih lama dan menyematkan pemain Jerman itu dengan presisi clearsnya hingga ke kedalaman.

Bahkan kehilangan match point di game kedua tidak membuatnya kecewa, dan dia terus mempertahankan serangan tajamnya dan menjauh dari pemain Jerman itu menjelang akhir.

“Ini momen yang luar biasa bagi saya,” kata Yigit.

"Saya sangat bahagia. Ini adalah pertandingan yang sulit dan saya menang, ini adalah turnamen terbesar saya, jadi saya sangat senang," ungkapnya.

“Saya kalah pada game kedua karena kesalahan saya, tapi saya hanya mengatakan pada diri sendiri untuk terus maju, dan saya masih bisa memenangkan pertandingan."

“Sebelum saya datang ke sini, saya tidak bisa mempersiapkan diri dengan baik karena terkunci di rumah. Jadi saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit, saya akan memberikan yang terbaik," Ia menjelaskan.

Laga di perempat final Toyota Thailand Open tentunya tak akan mudah bagi pemain andalan Turki ini karena peraih medali emas Olimpiade Rio, Carolina Marin tengah dalam performa terbaiknya saat ini setelah menjadi juara turnamen Yonex Thailand Open pada pekan lalu di Impact Arena, Muang Thong Thani, Bangkok.

Artikel Tag: Neslihan Yigit, Yvonne Li, Turki, Thailand Open

18600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini