Yap Cheng Wen Berterimakasih Pada Vivian Atas Bimbingannya di Tim Nasional

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 22 Feb 2021, 17:15 WIB
Yap Cheng Wen Terimakasih Kepada Vivian Atas Bimbingannya di Tim Nasional

Vivian Hoo-Yap Cheng Wen/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Yap Cheng Wen memberikan penghormatan kepada Vivian Hoo karena membuat bulu tangkis menarik selama dua setengah tahun terakhir saat mereka bermain bersama di ganda putri.

Mereka harus berpisah menyusul keputusan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) untuk mencopot Vivian yang berusia 30 tahun, yang meraih medali di Asian Games, Commonwealth Games dan SEA Games, baru-baru ini .

Tanpa Vivian Hoo, Yap Cheng Wen kini di BAM telah dipasangkan dengan Anna Cheong oleh pelatih kepala ganda putri nasional Chan Chong Ming .

“Saya sangat berterima kasih kepada Vivian. Sebenarnya, saya beruntung bisa menjadi pasangannya. Saya telah belajar banyak hal tentang permainan dan kehidupan darinya," kata Cheng Wen yang kini berusia 26 tahun .

Yap Cheng Wen tidak memiliki eksposur internasional ketika dia bekerja sama dengan Vivian pada tahun 2018, tetapi bersama-sama, dampaknya langsung terlihat. Mereka mencapai final Hyderabad Open 2018 di turnamen pertama mereka bersama-sama dan memenangkan Macau Open beberapa bulan kemudian.

“Dia mendukung saya dan memercayai kemampuan saya. Kami tidak mencapai hal yang lebih besar bersama-sama tetapi tidak ada penyesalan karena saya tahu, kami berdua memberikan yang terbaik. Saya berharap yang terbaik untuknya," Ia menambahkan .

Mengenai kemitraannya dengan Anna di BAM, Cheng Wen berkata: "Saya bersedia mencobanya, mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, " tegasnya .

Para pemain tim nasional saat ini tengah menggelar persiapan intensif jelang turnamen pembuka musim di Swiss Open World Tour Super 300 pada awal Maret mendatang di Basel. 

Artikel Tag: Yap Cheng Wen, Vivian Hoo, bam

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini