Yaelle Hoyaux Minta Maaf Kepada Netizen Indonesia, Mengapa?

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 09:58 WIB
Yaelle Hoyaux minta maaf dan tegaskan tidak bermaksud rendahkan Nandini Putri Arumni.

Yaelle Hoyaux minta maaf usai dianggap tidak respek pada Nandini Putri Arumni. (Gambar: Insidethegames)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Prancis yaitu Yaelle Hoyaux meminta maaf kepada netizen Indonesia atas aksinya ketika berjumpa Nandini Putri Arumni. Ia membantah jika tidak memberi rasa hormat kepada wakil Indonesia itu.

Seperti yang diketahui, nasib buruk harus diterima oleh Nandini Putri Arumni ketika berlaga melawan Yaelle Hoyaux di pertandingan terakhir fase grup. Nandini yang berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia harus mengalami cedera parah di set ketiga. Ia terlihat mendarat dengan posisi kaki tidak sempurna. Nandini kemudian mengerang kesakitan dan kesulitan berdiri dengan tenaganya sendiri.

Melihat Nandini yang sedang cedera dan tergeletak di lapangan, Yaelle bukannya menunjukkan rasa peduli tetapi justru meminta pertandingan untuk segera dilanjutkan. Tak heran aksinya ini menuai kritik pedas dari netizen sekaligus fans bulutangkis di tanah air. Komentar negatif dilayangkan netizen Indonesia ke kolom komentar dari akun Instagram pribadi Yaelle. Tidak selang lama kemudian, ia mengunggah sebuah foto lengkap beserta klarifikasi.

"Bukan seperti yang saya inginkan untuk memenangkan pertandingan itu, saya harap @arumni.np (Nandini) akan pulih dengan baik dan dia akan segera kembali ke lapangan. Untuk semua penggemar Indonesia, saya minta maaf jika sepertinya saya tidak menunjukkan rasa hormat saya kepadanya, tetapi saya melakukannya, itu tidak ada di kamera!" Tutur Yaelle.

Nandini sendiri sejatinya tidak mempermasalahkan aksi Yaelle tersebut. Nandini bahkan mengucapkan terima kasih pada kolom komentar Yaelle.

Artikel Tag: Yaelle Hoyaux, Nandini Putri Arumni, Uber Cup 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/yaelle-hoyaux-minta-maaf-kepada-netizen-indonesia-mengapa
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini