Vimal Kumar Puji Penampilan Jolly/Gayatri di Kejuaraan Beregu Asia 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 21 Feb 2024, 02:00 WIB
Vimal Kumar Puji Penampilan Jolly/Gayatri di Kejuaraan Beregu Asia 2024

Treesa Jolly-Pullela Gopichand/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan pelatih India Vimal Kumar memuji penampilan pasangan ganda Treesa Jolly dan Gayatri Gopichand, memperkirakan mereka berpotensi menjadi penantang medali Olimpiade jika lolos ke Olimpiade Paris.

Penampilan luar biasa dari duo ini sangat penting dalam kemenangan medali emas bersejarah India di Kejuaraan Beregu Bulu Tangkis Asia (BATC), di mana mereka meraih kemenangan atas kekuatan bulutangkis Tiongkok, Jepang, dan Thailand.

“Saya memberikan banyak pujian kepada Treesa dan Gayatri atas penampilan mereka minggu ini. Mereka melakukannya dengan sangat baik. Mereka memiliki peluang besar untuk mendapatkan medali, jika mereka lolos ke Olimpiade. Kami pasti dapat mengharapkan medali dari mereka,” ungkap Vimal Kumar kepada PTI.

Berada di peringkat ke-27 dunia namun memegang posisi ke-14 di kualifikasi Olimpiade, kemenangan Treesa dan Gayatri melawan lawan-lawan peringkat atas seperti Nami Matsuyama dan Chiharu Shida dari Jepang, serta Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Pra Jongjai dari Thailand, telah secara signifikan meningkatkan prospek mereka ke Olimpiade Paris 2024.

Itu adalah acara penting dan para penggemar harus mencari di Google untuk mencari tahu di mana bisa menontonnya,” keluh Vimal terkait tidak adanya live streaming untuk turnamen tersebut.

"Di cabor seperti bulu tangkis, kita sudah bagus. Banyak generasi muda yang bagus dan perlu diproyeksikan. Bisa mengangkat bangsa. Saya berencana akan menyurati Kementerian Penerangan dan Penyiaran terkait hal ini," imbuhnya.

Menyoroti kemunculan Anmol Kharb yang berusia 17 tahun sebagai pemain bintang lainnya untuk India, Vimal Kumar menyamakan dengan ikon tenis Leander Paes, memuji keberanian dan ketahanan Anmol dalam pertandingan-pertandingan penting.

"Keberanian Anmol sangat menonjol. Dia tangguh dan sikap serta pendekatannya sempurna untuk kejuaraan beregu. Kami selalu memperhatikan tunggal putri, dan tiba-tiba datanglah Anmol. Ini sangat membesarkan hati dan memberi banyak harapan bagi kami," Vimal berkomentar, memuji dampak Anmol terhadap kesuksesan tim.

Kemenangan di BATC tidak hanya mengukuhkan posisi India sebagai kekuatan baru dalam bulu tangkis tetapi juga menggarisbawahi potensi kesuksesan Olimpiade di masa depan, dengan Treesa Jolly, Gayatri Gopichand, dan Anmol Kharb muncul sebagai pesaing utama di panggung internasional.

Artikel Tag: Vimal Kumar, Treesa Jolly, Gayatri Gopichand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/vimal-kumar-puji-penampilan-jollygayatri-di-kejuaraan-beregu-asia-2024
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini