Viktor Axelsen Tantang Anders Antonsen di Final Kejuaraan Eropa 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 30 Apr 2022, 14:15 WIB
Viktor Axelsen Tantang Anders Antonsen di Final Kejuaraan Eropa 2022

Viktor Axelsen-Anders Antonsen/[Foto:Badmintoneplanet]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pertandingan perebutan gelar Kejuaraan Eropa 2022 sektor tunggal putra akan menampilkan dua bintang teratas Eropa yang berlangsung di Madrid Spanyol.

Pemain andalan Denmark, Viktor Axelsen dan Anders Antonsen jelas merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, tanpa ada pemain Eropa lain yang mendekati saat mereka dalam kondisi terbaiknya.

Baik peringkat satu dan tiga dunia saat ini masing-masing adalah favorit yang luar biasa dalam pertandingan semifinal hari ini. Axelsen tidak kebobolan bahkan satu pertandingan pun dari lawan-lawannya di pertemuan sebelumnya, dan begitu pula Antonsen kecuali bentrokannya melawan Kai Schaefer. Namun, kedua semifinal berjalan dengan sangat berbeda.

Terkesan oleh Toma Junior

Setelah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Antonsen dalam waktu kurang dari 30 menit, Toma Junior Popov meningkatkannya hari ini. Dia memberikan catatan yang baik tentang dirinya, turun berjuang sepanjang jalan selama 71 menit. Itu adalah pertandingan berkualitas tinggi, berakhir dengan 21-16, 19-21 dan 21-15 untuk kemenangan Denmark.

“Saya pikir Toma bermain sangat baik dan membuatnya sulit. Saya ingin menutupnya dalam dua pertandingan, tetapi saya cukup terkesan dengan kemajuannya,” Antonsen memuji lawannya.

Anak muda Prancis itu memenangkan medali Kejuaraan Eropa pertamanya tahun ini.

Axelsen seperti panah

Ketepatan, disiplin, dan kekuatan saat ini mungkin pemain terbaik di dunia dibuat untuk tampilan klinis. Dia mengirim Misha Zilberman yang terinspirasi 21-10 dan 21-11 dalam waktu cepat.

“Menyenangkan bermain dengan Misha. Saya tidak bermain dengannya selama beberapa tahun. Saya senang melihatnya di semifinal di sini dan juga senang bisa menang straight game,” Axelsen tersenyum.

Sementara Zilberman mengamankan medali pertamanya di ajang bergengsi tersebut, Axelsen akan memiliki kesempatan untuk bertanding di final melawan Antonsen tahun ini. Dia dites COVID-positif tahun lalu dan rekan senegaranya mendapat emas gelar walkover.

Panggung sudah diatur

“Selalu menyenangkan, mengasyikkan, dan menegangkan pada saat yang sama melawan Viktor. Kami sudah cukup lama tidak bertanding satu sama lain, jadi saya sangat menantikan final besok,” kata Antonsen dengan jelas.

Nah, Axelsen siap menghadapi tantangan itu.

“Ini adalah acara yang hebat dan penontonnya berisik. Sangat menyenangkan,” Axelsen memuji Kejuaraan Eropa 2022.

“Namun, itu agak aneh bagi saya. Saya merasa belum memainkan bulu tangkis terbaik saya sejauh ini. Saya berharap bahwa saya akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan itu di final besok. Aku tak sabar untuk itu. Sangat menyenangkan melihat rekan satu tim Anda melakukannya dengan sangat baik,” juara Olimpiade Tokyo itu menyimpulkan.

Artikel Tag: viktor axelsen, Anders Antonsen, Kejuaraan Eropa 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-tantang-anders-antonsen-di-final-kejuaraan-eropa-2022
2040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini