Viktor Axelsen Puji Penampilan Pemain Muda China Weng Hongyang

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 05 Apr 2024, 23:00 WIB
Viktor Axelsen Puji Kekuatan Pemain Muda China Weng Hongyang

Viktor Axelsen/[Foto: Badminton Europe]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis asal China, Weng Hongyang sangat dipuji oleh juara dunia asal Denmark, Viktor Axelsen karena ia memiliki permainan yang cukup kompetitif di antara tunggal putra bulu tangkis nasional.

Pada tanggal 4 April waktu Beijing, tersisa kurang dari seminggu sebelum dimulainya Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024. Kekuatan utama tim bulu tangkis nasional adalah melakukan persiapan akhir dan berusaha meraih hasil baik di kandang sendiri.

Pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia kali ini, tim tunggal putra China masih menjadi perhatian paling besar bulu tangkis nasional.

Selain Shi Yuqi dan Li Shifeng, Weng Hongyang juga menarik banyak perhatian. Hal ini terutama karena Weng Hongyang memiliki tubuh yang tinggi, jika tampil bagus, ia adalah pemain yang bisa mengalahkan lawan mana pun.

Belum lama ini, usai menyelesaikan kejuaraan All England Championship, Viktor Axelsen secara khusus berbicara tentang Hongyang dalam sebuah wawancara. Ia yakin lawannya sangat kuat dan menjadi ancaman besar bagi dirinya sendiri.

Meski pada akhirnya memenangkan pertandingan, hal itu sangat membebani dirinya sendiri, seiring berjalannya waktu, Hongyang pasti akan menjadi lebih kuat.

Di antara para pemain nasional saat ini, batas ofensif dan defensif Weng Hongyang memang sangat tinggi, namun masalah terbesarnya adalah ia tidak stabil dan rawan kolaps dalam jangka waktu tertentu. Hal ini terutama disebabkan oleh kurangnya stabilitas teknis, ia perlu belajar dari pemain Jepang Kodai Naraoka untuk menjaga stabilitas teknis pada tingkat tertentu.

Hongyang saat ini berada di peringkat 17 dunia. Jika ia tampil bagus di Kejuaraan Asia, kemungkinan besar ia akan mendekati peringkat 12 dunia. Ini akan sangat bermanfaat untuk keikutsertaannya di kompetisi berikutnya.

Kami berharap dia bisa merebutnya. kesempatan untuk menyelesaikan transformasinya. Di masa depan, mereka dapat membentuk bintang kembar dengan Li Shifeng dan melanjutkan kejayaan pendahulunya.

Artikel Tag: Weng Hongyang, viktor axelsen, Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-puji-penampilan-pemain-muda-china-weng-hongyang
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini