Viktor Axelsen Pimpin Tim Denmark di Kejuaraan Dunia 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 08 Agu 2023, 01:00 WIB
Viktor Axelsen Pimpin Tim Denmark di Kejuaraan Dunia 2023

Viktor Axelsen/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Viktor Axelsen adalah unggulan teratas di turnamen bergengsi Kejuaraan Dunia 2023 di Denmark karena berada di peringkat nomor satu dunia.

Sebagai juara bertahan, Axelsen tentunya diunggulkan untuk bisa membawa pulang gelar ketiganya dan menyamai prestasi yang ditorehkan pemain sesama Eropa asal Spanyol, Carolina Marin.

Kejuaraan Dunia 2023 di Kopenhagen semakin dekat, dan para pemain serta pelatih dapat segera mengetahui lawan mana yang menghalangi medali Kejuaaraan Dunia.

Awalnya, para unggulan diumumkan pada hari Jumat, dan di sini lima pemain Denmark telah dipilih. Tiga di nomor tunggal dan dua di nomor ganda.

   Viktor Axelsen (unggulan pertama)

   Anders Antonsen (unggulan ke-12)

   Mia Blichfeldt (unggulan ke-15)

   Kim Astrup/Anders Skaarup (unggulan ke-11)

   Mathias Christiansen/Alexandra Bøje (unggulan ke-11)

Ini adalah 16 pemain dengan peringkat tertinggi di peringkat dunia terbaru yang telah ditetapkan sebagai unggulan. Total ada 64 pemain di peringkat dua tunggal dan 46 di peringkat ganda. Ini berarti babak ekstra dimainkan dibandingkan dengan turnamen di World Tour, yang biasanya terdiri dari 32 peserta di setiap kategori.

Pada hari Kamis 10 Agustus pukul 9 akan ada undian untuk Kejuraaan Dunia 2023, dan Anda dapat mengikutinya secara langsung di YouTube dan Facebook BWF.

Kejuaraan Dunia Bulu tangkis akan dimainkan di Royal Arena pada tanggal 21 hingga 27 Agustus 2023, dan ini adalah kelima kalinya dalam sejarah Denmark menjadi tuan rumah kejuaraan paling bergengsi di dunia .

Artikel Tag: viktor axelsen, Denmark, Kejuaraan Dunia 2023, Kopenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-pimpin-tim-denmark-di-kejuaraan-dunia-2023
1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini