Viktor Axelsen dan Kento Momota Konfirmasi Tampil di Indonesia Masters 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 09 Nov 2021, 11:30 WIB
Viktor Axelsen dan Kento Momota Konfirmasi Tampil di Indonesia Masters

Viktor Axelsen-Kento Momota/[Foto:Badmintonplanet]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah HYLO German Open Super 500 yang berakhir di Saarbrucken, Jerman Minggu lalu, para enggemar bulu tangkis akan mengalihkan perhatian mereka ke Indonesia Masters 2021.

Turnamen World Tour Super 750 dijadwalkan berlangsung di Bali International Convention Center, dari 16 November hingga 21 November 2021.

Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna mengatakan bawha nama-nama besar seperti Viktor Axelsen, Kento Momota, dan Lee Zii Jia akan akan berpartisipasi dalam turnamen itu.

“Pemain terbaik dunia akan hadir di Indonesia Masters 2021,” kata Firman Sampurna. “Peraih medali emas Olimpiade, Viktor Axelsen telah mengkonfirmasi bahwa dia akan bermain di Indonesia Masters."

“Pemain lain seperti Kento Momota No 1 Dunia dari Jepang, Lee Zii Jia (Malaysia), Akane Yamaguchi (Jepang), Sindhu (India), Ratchanok Intanon (Thailand), Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan), Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) juga akan bermain di sini,” sambungnya.

Selain pemain bulu tangkis top dunia, tuan rumah Indonesia juga akan mengirimkan wakil terbaik pemain seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Grysia Polii/Apriyani Rahayu, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Gregoria Mariska Tunjung ke turnamen.

Firman Sampurna mengatakan semua pemain internasional harus tiba di Jakarta antara 9 hingga 10 November agar mereka punya waktu untuk menjalani karantina COVI-19.

Semua pemain harus mendarat di Jakarta terlebih dahulu karena penerbangan langsung ke Bali belum tersedia.

“Jadi kita masih akan mulai dari Jakarta dengan karantina. Setelah itu, kami akan menerbangkan para pemain ke Bali menggunakan pesawat pribadi. Selama turnamen, kami akan melakukan tes PCR rutin setiap dua hari,” jelas Firman Sampurna.

Indonesia Masters 2021 adalah yang pertama dari rangkaian tiga turnamen Tour Asia berturut-turut yang akan diadakan di Bali. Dilanjutkan dengan BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021 (23-28 November 2021) dan BWF HSBC World Tour Finals (1-5 Desember 2021).

Artikel Tag: Indonesia Masters 2021, Bali, kento momota, viktor axelsen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-dan-kento-momota-konfirmasi-tampil-di-indonesia-masters-2021
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini