Ucapan Selamat Mengalir di Hari Ulang Tahun Atlet Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 06 Jul 2020, 15:15 WIB
Ucapan Selamat Mengalir di Hari Ulang Tahun Atlet Ini

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Menteri Olahraga India, Kiren Rijiju termasuk di antara mereka yang menginginkan keberhasilan juara dunia tunggal putri, PV Sindhu di hari ulang tahunnya yang berusia 25 tahun pada Minggu (5/7).

"Ucapan selamat ulang tahun untuk Juara Dunia Bulutangkis dan Peraih Medali Olimpiade @ Pvsindhu1. Semoga kesehatannya bagus, panjang umur, dan bahagia selamanya. Tetap bersinar dan banggakan India!" kata Rijiju dalam tweet. Sindhu kemudian menjawab: "Terima kasih, tuan."

Mantan pemain kriket Yuvraj Singh juga berharap kepada sang bintang.

"Selamat ulang tahun @ Pvsindhu1 berharap kamu hari yang besar dan tahun yang akan datang. Semoga kamu melambung ke ketinggian baru dan terus membawa kemenangan ke negara kami. Semoga tetap sehat, etap aman," kata Yuvraj.

Bintang Tenis, Sania Mirza juga mengucapkan selamat di Instagram, memposting foto Sindhu dengan putranya Ishaan dalam kisahnya.

Federasi Badminton Dunia (BWF) juga berharap kesuksesan Sindhu pada kesempatan tersebut.

"Selamat ulang tahun jagoan. Terus nyalakan senyum cemerlang itu sepanjang tahun," tweet BWF.

Sindhu juga menerima sejumlah ucapan dari para pebulutangkis di tim nasional India. Mantan pemain, Jwala Gutta, N Sikky Reddy, Ashwini Ponappa dan Ben Lane asal Inggris juga mengharapkan doa pada kesempatan itu.

Dianggap sebagai salah satu atlet paling sukses yang pernah ada di India, Sindhu masuk ke peringkat 20 besar dunia pada usia 17 tahun.

Ia menjadi pemain pertama asal India yang memenangkan medali perak Olimpiade di Rio 2016 lalu. Sejak 2013, Ia tak pernah absen meraih medali di Kejuaraan Dunia kecuali musim 2015, dengan yang paling fenomenal adalah tahun lalu di Basel, Swiss saat menjadi juara dunia dengan mengalahkan musuh bebuyutannya asal Jepang, Nozomi Okuhara di final.

Artikel Tag: PV Sindhu, Ulang Tahun, BWF

1494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini