Ucapan Selamat Idul Fitri dari Para Pebulu Tangkis Top Dunia, Termasuk Taufik Hidayat dan Rian Ardianto

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 26 Mei 2020, 23:59 WIB
Ucapan Selamat Idul Fitri dari Para Pebulu Tangkis Top Dunia, Termasuk Taufik Hidayat dan Rian Ardianto

Perayaan Idul Fitri Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto/[Foto:Rian Ardianto on Instagram]

Berita Badminton: Ketika umat Islam di seluruh dunia mengakhiri satu bulan puasa dengan merayakan Hari Raya Idul Fitri pada 24 Mei 2020, dengan saling memaafkan, silaturahmi dan sajian makanan yang lezat, Goh Liu Ying, Taufik Hidayat, Sapsiree Taerattanachai dan juga Muhammad Rian Ardianto mengunggah pesan melalui akun Instagram masing-masing untuk menghormati perayaan besar ini.

Dalam akun Instagramnya, Goh Liu Ying terlihat sedang duduk di salah satu ruangan di rumahnya dengan memakai pakaian muslim.

Sementara legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat memposting perayaan dengan keluarga besarnya, termasuk anak dan istrinya serta Bapak Mertuanya yang juga mantan Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agum Gumelar dengan mengungkapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin".





View this post on Instagram









Mohon maaf lahir dan bathin

A post shared by TaufikHidayatOfficial (@taufikhidayatofficial) on

Di sisi lain, pemain spesialis ganda campuran peringkat 3 dunia asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai memposting video ucapan yang unik dengan latar belakang musik koplo dari Indonesia dengan ucapan "Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat Lebaran untuk Anda dan keluarga, semoga hari Anda bahagia, cinta dan kebahagiaan, selamat makan opor ayam, saya sayang kalian!

Terakhir adalah bintang spesialis ganda putra peringkat 6 dunia, Mohammad Rian Ardianto yang tengah menjalani pelatihan tertutup di Asrama Pelatnas Cipayung, merayakan Idul Fitri bersama pasangannya di ganda putra, Fajar Alfian.

Dalam keterangan yang ia tulis, Rian Ardianto mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Artikel Tag: Goh Liu Ying, taufik hidayat, Sapsiree Taerattanachai, Muhammad Rian Ardianto, idul fitri

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini