Tundukkan Sesama Perancis, Christo Popov Juara Kejuaraan Junior Eropa 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 08 Nov 2020, 05:45 WIB
Christo Popov Juara Kejuaraan Junior Eropa 2020

Christo Popov/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Jelas bahwa Christo Popov tidak mengincar warna lain selain emas di tunggal putra, mengamankan warisan tunggal Perancis dalam beberapa tahun terakhir di Kejuaraan Junior Eropa 2020.

Saat-saat seperti ini tidak akan pernah dilupakan karena selalu dicetak dalam buku sejarah. Sebuah turnamen yang berdiri kokoh dan mampu beradaptasi dengan pembatasan utama yang diberlakukan di seluruh Eropa.

Dikatakan sebelumnya bahwa para pemain pantas mendapatkan kejuaraan ini untuk terus berlanjut, dan mereka telah membalas budi dengan kerja sama yang sangat baik dan kinerja tingkat atas di lapangan.

Momen membanggakan datang pada tahun 2017 untuk keluarga Popov ketika Toma mengalahkan rekan senegaranya, Arnaud Merkle untuk mendapatkan emas. Setahun kemudian, Merkle mendapatkan momennya melawan Christo Popov di final. Hari ini giliran Christo Popov yang dinobatkan sebagai raja Kejuaraan Junior Eropa.

Bermain melawan rekan senegaranya Yanis Gaudin, meski menjadi favorit, itu tidak diberikan mengingat keberanian dan determinasi yang ditunjukkan pekan ini dari unggulan nomor tujuh itu. Dua bintang Perancis, wawancara berdampingan memberi banyak rasa hormat.

"Saya sudah memberikan semua yang aku punya. Saya sedikit kecewa tapi dia bermain lebih baik dari saya hari ini, dan selamat untuk dia," kata Yanis masih mengatur napas .

Mengomentari gelar yang kembali ke keluarga Popov, ia berkata: "Saya sangat bangga dengan pencapaian saya karena itu adalah tujuan saya tahun ini. Meskipun Kejuaraan Dunia Junior dibatalkan, saya sangat senang mengakhiri karir muda saya dengan sebuah kemenangan."

"Ini ketiga kalinya kami memiliki final yang sesama Perancis, saya pikir kami berdua bangga akan hal itu. Dia bermain sangat baik di game kedua dan mendorong saya dengan keras. Dia sangat pantas mendapatkan medali perak ini dan saya juga mengucapkan selamat kepadanya," tambah Popov sambil tersenyum pada Yanis Gaudin .

Ditanya apa yang dikatakan selama pelukan di depan net, ia menjelaskan. "Saya memberitahunya bahwa dia telah menunjukkan kepada negara bahwa dia memiliki level tersebut," ia menambahkan .

Artikel Tag: Christo Popov, Yanis Gaudin, Kejuaraan Junior Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tundukkan-sesama-perancis-christo-popov-juara-kejuaraan-junior-eropa-2020
1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini