Timnas Taiwan Kemalingan, Yuta Watanabe Waspada Barang Bawaannya Hilang

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Mar 2024, 22:30 WIB
Timnas Taiwan Kemalingan, Yuta Watanabe Waspada Barang Bawaanya Hilang

Yuta Watanabe-Arisa Higashino/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Turnamen bulu tangkis French Open World Tour Super 750 akan mulai bergulir pada hari ini, namun tim bulu tangkis Taiwan mendapat kejutan, dilaporkan bahwa koper pelatih Chen Honglin dicuri, kamar pemain dibobol, dan pencuri masuk ke hotel.

Pebulutangkis spesialis ganda asal Jepang, Yuta Watanabe juga menilai keamanan publik menjadi perhatian dan merekomendasikan agar semua orang tidak keluar pada malam hari.

Bintang bulu tangkis Taiwan, Tai Tzu Ying, memposting kemarin bahwa lingkungan tempat dia tinggal agak berbahaya kali ini. Pintu kamar seseorang dibuka di tengah malam, dan koper seseorang dicuri.

Tai Tzu-ying bahkan berkata: " Kamar yang awalnya dibuka di tengah malam sebenarnya adalah privasi milikku….”

Karena venue French Open sama dengan venue pertandingan cabang bulu tangkis Olimpiade Paris tahun ini, maka juga dianggap sebagai ajang uji coba Olimpiade. Namun, keamanan publik setempat menjadi tanda tanya, yang juga membuat para pemain khawatir.

Partner Arisa Higashino di ganda campuran, Yuta Watanabe menulis di media sosial: "Saya dengar ada orang di tim Taiwan yang kehilangan barang bawaannya. Meski sudah ditemukan, masih ada koper kecil yang hilang. Hotel untuk kompetisi ini adalah hotel bintang empat, tapi aman. Kalau ingin beli sesuatu, disarankan untuk tidak keluar malam. Sepertinya banyak orang yang menjual barang bekas di seberang hotel kita," tulis Yuta Watanabe.

Kementerian Olahraga menyatakan bahwa tim telah secara resmi melaporkan kejadian tersebut ke konferensi dan hotel, menelepon polisi dan meminta peningkatan pemeliharaan keselamatan.

Pada saat yang sama, Asosiasi Bulutangkis Taiwan juga telah mengeluarkan dokumen yang meminta Kantor Perwakilan China di Prancis untuk membantu masalah terkait.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, Taiwan, Yuta Watanabe, French Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/timnas-taiwan-kemalingan-yuta-watanabe-waspada-barang-bawaannya-hilang
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini