Tim Nasional Denmark Umumkan Perombakan Skuad di Sektor Ganda

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 19 Jan 2022, 14:30 WIB
Tim Nasional Denmark Umumkan Perombakan Skuad di Sektor Ganda

Frederik Sogaard/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim Nasional Denmark telah menampilkan empat pasangan ganda baru dalam perombakan yang melihat beberapa pemain senior yang paling sukses tahun lalu bergabung dengan Pusat Pelatihan Nasional Elite.

Denmark, salah satu negara bulu tangkis terkemuka di Eropa, siap mengawali tahun ini dengan gemilang. Federasi nasional mengumumkan seminggu yang lalu kemitraan baru pemain ganda yang akan menjadi bagian dari Pusat Pelatihan Nasional Elite mereka untuk tahun ini.

Penambahan baru ke grup elit termasuk Rasmus Kjær, Jeppe Bay, Mathias Thyrri dan Mikkel Mikkelsen, dengan perombakan beberapa pasangan yang ada.

Ganda campuran akan menyambut pasangan baru Amalie Magelund/ Mathias Thyrri/Sara Thygesen/ Mathias Bay-Smidt, sedangkan ganda putra akan memiliki dua pasangan baru, Joel Eipe/ Daniel Lundgaard dan Frederik Sgaard/ Rasmus Kjær.

Kemitraan baru dengan potensi besar

Dengan Mads Pieler Kolding mengumumkan pengunduran dirinya dari bulu tangkis internasional pada bulan November tahun lalu, sudah waktunya bagi Frederik Søgaard untuk menemukan kemitraan baru. Rasmus Kjær, yang sebelumnya bermitra dengan Joel Eipe, akan membentuk duo baru bersamanya.

“Saya sangat menantikan kemitraan ini dengan Kjaer. Kami baru saja mulai berlatih bersama, jadi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Namun, saya pikir ada potensi besar dalam kemitraan ini. Kjær dan saya hampir seumuran, yang berarti ada peluang bagus bagi kami sebagai pasangan untuk berkembang bersama,” kata Sogaard.

Ini adalah babak baru yang menarik bagi kedua pemain, dan Søgaard menghadapinya dengan optimisme dan keinginan untuk melangkah ke lapangan dan menunjukkan kepada Eropa dan dunia apa yang bisa dilakukan pasangan ini.

“Menurut pendapat saya, Kjaer dan saya saling memuji dengan sangat baik. Kami berdua adalah pemain yang suka bekerja keras, termotivasi oleh gol-gol besar. Bagi saya, penting untuk bermain dengan pasangan yang memiliki hubungan baik dengan saya, di dalam dan di luar lapangan, dan saya pikir Kjaer akan cocok,” Søgaard menjelaskan.

Artikel Tag: Denmark, Frederik Sogaard, Rasmus Kjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tim-nasional-denmark-umumkan-perombakan-skuad-di-sektor-ganda
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini